top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Craft Beer Garden, Kolaborasi Terbaru Meatsmith dan Beervana Untuk Para Penikmat Bir

Meatsmith menjalin kerjasama dengab Beervana dengan menghadirkan deretan bir istimewa berbama Craft Beer Garden. Melalui kerjasama dan kolaborasi ini, masyarakat khususnya pelanggan Meatsmith diajak untuk menikmati beragam pilihan craft beer persembahan Beervana. Craft Beef Garden ini berlangsung mulai awal Desember 2022 ini.



Meatsmith pun membangun Craft Beer Wall di area lantai dasar dan menghadirkan 8 pilihan craft beer yang menarik dengan sensasi rasa berbeda. Bir yang ditawarkan antara lain Black Sand Kolsch, Black Sand IPA, Island Brewing Pilsner, Island Brewing Summer Pale Ale, Kura Kura Easy Ale, Kura Kura Island Ale, Kura Kura Lager, dan Little Creatures Extra Pale Ale. Craft Beer Wall yang ada di Meatsmith ini menjadi yang pertama di Jakarta, sekaligus kolaborasi yang pertama antara Meatsmith dan Beervana. Varian bir yang disajikan pun akan dirotasi secara rutin. Tamu yang datang bisa mengambil bir secara langsung dari keran Craft Beer Wall.



“Kami sangat senang dengan kolaborasi bersama Beervana ini. Hal ini merupakan bentuk dukungan kami terhadap industri craft beer di Indonesia. Kami tak sabar untuk segera menyambut tamu untuk menikmati berbagai pilihan bir dari Beervana sembari menikmati beragam pilihan menu baru kami,” ujar Sebbie Kenyon selaku Direktur Kuliner Meatsmith saat dijumpai di Meatsmith Gunawarman, Jakarta Selatan.



Bersamaan dengan hadirnya deretan bir ini, Meatsmith juga memperkenalkan sejumlah menu baru hasil kreasi Sebbie Kenyon dan timnya. Beberapa hidangan tambahan ini pun sengaja dirancang sebagai teman ideal saat menikmati craft beer dingin. Beberapa hidangan terbaru itu adalah Brisket Tacos, Smoked Chicken Flatbread, dan Surf & Turf. Masing-masing hidangan memiliki sensasi rasa yang pastinya memanjakan lidah dan seru untuk pendamping minum bir.


Beervana sendiri merupakan salah satu penyalur craft berr terdepan di Indonesia yang didirikan oleh Aaron Grieser. Lahir 10 tahun lalu di Bangkok, Beervana diciptakan sebagai jalan untuk menikmati craft beer di Asia Tenggara. Misinya adalah untuk mengkurasi craft beer lokal dan internasional terbaik kemudian membawanya untuk dapat dinikmati para penikmatnya. Sekarang, perusahaan ini telah melayani distribusi bir di 13 kota di tiga negara Asia Tenggara dan berencana untuk mendistribusikan lebih dari 400 varian craft beer.



Comments


bottom of page