top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Croffle Kreasi Harris Suites Puri Mansion yang Menarik Untuk Dicoba

Di kondisi pandemi seperti saat ini, semua orang diharuskan kreatif dalam segala bidang. Tak terkecuali dengan urusan bisnis, khususnya bisnis kuliner. Semuanya dituntut untuk bisa terus berkreasi dan menciptakan trend sekaligus hidangan yang menarik dan enak. Harris Suites Puri Mansion melalui chef dan tim dapurnya pun tak mau ketinggalan untuk menghadirkan hidangan unik dan sedang viral bernama Croffle.


Nama croffle sendiri merupakan penggabungan dari ‘CROissant’ dan ‘waFFLE’. Keduanya memang identik dijadikan sebagai pilihan sarapan atau bisa juga dijadikan camilan pendamping minum teh atau kopi. Sesuai dengan namanya, croffle ini pun berupa croissant yang dibentuk seperti waffle. Croffle sendiri dibuat menggunakan resepnya croissant, namun dipanggang menggunakan toaster khusus waffle.



Khusus untuk Croffle kreasi dari Harris Suites Puri Mansion ini punya sensasi rasa dan tampilan menarik. Croffle ini memiliki aroma serta citarasa gurih mentega yang khas. Sajian ini dihadirkan dengan teksturnya yang lebih renyah. Uniknya lagi, Croffle ala Harris Suites Puri Mansion ini disajikan dengan es krim, sehingga menjadikannya terasa lebih istimewa. Croffle ini ditawarkan dengan harga Rp 30.000,-yang bisa dipesan di Harris Cafe yang bisa dipesan melalui take away maupun room service.


Demi menjaga kenyamanan, keamanan, dan kesehatan para peserta sekaligus karyawan hotel, Harris Suites Puri Mansion menerapkan standar protokol kesehatan dari pemerintah. Penerapan protokol itu sudah terlihat mulai dari tamu datang yaitu di lobby, restoran, kamar, termasuk ‘touchless system’ seperti penggunaan QR Code. Seluruh karyawan hotel pun secara rutin harus menjalankan tes swab antigen dan telah divaksin Covid-19 sesuai dengan himbauan pemerintah. Harris Suites Puri Mansion juga telah mendapatkan sertifikat CHSE (Cleanliness, Health, Safety & Environment Sustainability) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.


bottom of page