top of page
  • Novi Amaliyah

Croffle, Paduan Croissant Waffle Dari Kopi Soe


Croffle, croissant waffle kamu pasti penasaran bagaimana rasa dan tekstur kudapan manis yang dihadirkan sebagai salah satu inovasi dari Kopi Soe yang terinspirasi dari kepopulerannya di Korea Selatan. Disebut croffle karena kudapan manis ini terbuat dari adonan croissant yang dipanggang dengan cetakkan waffle. Croffle menjadi kudapan manis yang populer di Indonesia sejak akhir tahun 2020 lalu.


Selain menghadirkan ragam pilihan kopi andalan, Kopi Soe juga menghadirkan aneka kudapan dalam pilihan Tjemilan. Tjemilan oleh Kopi Soe juga menghadirkan aneka varian croffle yang dinamai #Soeffle.


“Kami tentu selalu berinovasi dan menghadirkan kelezatan dalam sajian yang sesuai dengan selera dan keinginan masyarakat. Hadirnya tren croffle ini memicu kami untuk bisa berkreasi dan menciptakan varian croffle yang unik dan berbeda dari yang lain. Camilan seri Soeffle dari Tjemilan oleh Kopi Soe tersedia dengan berbagai pilihan manis, asam, hingga asin," jelas Sylvia, Co-Founder Kopi Soe dalam siaran persnya.



3 Cara Menikmati Croffle

Sylvia juga berbagi tips untuk menikmati pilihan seri Soeffle sesuai selera masing-masing diantara dinikmati bersama secangkir kopi sebagai cara sederhana untuk memanjakan diri.

Perpaduan antara rasa manis dari croffle dan pahit dari kopi menciptakan cita rasa yang unik dan pas di lidah. Kombinasi ini akan membuat momen me time di sore hari makin spesial.


Bagi para pecinta menikmati di senja hari kamu bisa menikmati setangkup Soeffle Coklat Renyah dan segelas Es Kopi Soe Goela Merah hanya dengan Rp35.000 selama promo bundling ‘Joetawan’ hingga 15 Juli 2021. Kamu juga bisa mendapatkan voucher cashback hingga 100% di kampanye Shopee Mantul Sale dari tanggal 25-27 Juni.


Untuk pilihan manis kamu bisa mencoba varian manis, kamu juga bisa menikmati varian selai skrikaya, selai kacang dan stroberi, kayu manis, cokelat, dan cokelat renyah. Seri Soeffle manis ini bisa menemani waktu kerja dan belajar kamu di rumah agar mood semakin bagus.


Selain pilihan manis kamu juga bisa menikmati pilihan asin yang tersedia dalam 3 varian rasa yang unik, yaitu Bolognaise, Ciki Keju dan Ciki Ayam. Penasaran kan? Kamu hanya bisa menemukan varian croffle yang dipadukan dengan snack favorit sejak kecil Ciki di Tjemilan oleh Kopi Soe. Dalam satu gigitan Soeffle Ciki Keju dan Ayam, terdapat croffle yang hangat ditambah selai kacang yang sedikit manis dan saus keju yang gurih. Tak ketinggalan bola-bola Ciki yang renyah di atasnya.


Kamu bisa menikmati kelezatan berbagai varian Soeffle sesuai seleramu di gerai Tjemilan oleh Kopi Soe terdekat. Agar lebih hemat, manfaatkan voucher cashback hingga 100% yang bisa kamu dapatkan di fitur Deals Sekitarmu di aplikasi Shopee, cari gerai Kopi Soe terdekat, beli voucher, dan gunakan ShopeePay sebagai metode pembayaranmu.

bottom of page