• Novi Amaliyah

Croissant Bentuk Kubus di Gerai Terbaru Joe & Dough

Joe & Dough kembali membuka gerainya di Indonesia. Waralaba asal Singapura yang dikenal dengan produk-produk bakery dan kopinya ini menjadikan Mall Kota Kasablanka sebagai lokasi untuk membuka gerai ketiganya di Indonesia. Berlokasi di Food Society lantai dasar Mall Kota Kasablanka Joe & Dough resmi dibuka pada Sabtu,18 Mei 2019.



Selain dikenal dengan produk-produk bakery dan kopinya, Joe & Dough juga dikenal dengan sajiannya yang kreatif, inovatif, dan juga menggugah selera. Di gerai terbarunya ini Joe & Dough menghadirkan beberapa menu baru yang hanya tersedia di gerai Kota Kasablanka. Sedangkan di gerai lain menu-menu baru ini baru akan tersedia setelah 2 Juni 2019.


Menu baru yang dihadirkan oleh Joe & Dough antara lain menu yang termasuk dalam kategori All-Day Brunch seperti JD Breakfast Bowl yang berupa sourdough bread roll yang dipanggang dengan beef bacon, chicken ham, keju mozzarella, jamur, tomat ceri, ditambah ginger lime mustard dressing ditutup dengan sous vide egg, keju mozzarella, bayam jepang, dan rockets. Kemudian ada Skillet Fry Up yang berupa dua buah telur ceplok atau sunny-side up, beef bacon, jamur tumis dengan truffle oil, kacang merah, tomat ceri disajikan dengan roti sourdough yang dipanggang dengan butter, bawang putih, dan herbs.


Untuk penyuka pasta, Joe & Dough menghadirkan Spaghetti Marinara with Meatballs dan Spaghetti Al Pesto pada hidangan utama. Untuk Soup of The Day ada Truffled Mushroom Soup yang gurih dan creamy dengan aroma khas truffle oil yang menambah selera makan. Sedangkan untuk jajaran Fresh Bakes ada Rocher Cruffin, Blackforest Cruffin, dimana croissant yang hadir dalam bentuk muffin. Untuk Rocher Cruffinnya berupa croissant muffin yang disalut dengan cokelat bertabur kacang. Menurut Dawn Wee, Co-Founder dan Marketing Communications Director Joe & Dough, cruffin ini terinspirasi dari cokelat Ferrero Rocher. Sementara Blackforest Cruffin berisi selai dark ceri yang segar dengan sentuhan rhum bertoppingnya whipped cream dan buah ceri.


Kemudian ada The Cube Croissant Gula Melaka dan The Cube Croissant Matcha dimana croissant berbentuk kubus dengan varian isi gula Melaka dan matcha. Untuk pecinta kudapan manis ada Brookie Cheesecake dimana menggabungkan brownies, cheese cake dan chewy cookie dengan Oreo di dalamnya. Puas dengan makanan dan sajian manis, Joe & Dough juga menghadirkan varian minuman terbaru seperti Pandan Lemongrass Tea Cooler, Yuzu Citrus Tea Cooler, dan Blood Orange Fruit Soda yang menyegarkan. Untuk harga varian menu-menu baru ini berkisar dari Rp 32.000,- sampai Rp 95.000,- per porsinya. Joe & Dough buka setiap hari pukul 08.00 - 22.00 WIB.



Joe & Dough

Mall Kota Kasablanka LG, Food Society, Jl. Casablanca Raya Kav. 88, Kuningan, Jakarta Selatan

0816840993

© 2019 yukmakan channel