• Maria Yuliana Kusrini

Daripada Mengenang Masa Lalu, Mendingan Ngopi Kopi Kenangan

Bicara mengenai kenangan masa lalu memang tak selalu menyenangkan. Apalagi jika kenangannya memang pahit alias tidak terlalu bagus. Ehhh.. jangan salah sangka dulu ya, karena yang mau kita bahas di sini adalah kenangan tentang minum kopi lho. Nah dari pada mengenang minum kopi yang kurang cocok di lidah, apalagi mengenang masa lalu yang terasa pahit, lebih baik pesan dan menikmati kesegaran dari varian yang ada di Kopi Kenangan.



Selain menghadirkan ragam minuman berbasis kopi yang banyak dan minuman lain di luar kopi, Kopi Kenangan juga punya nama menu yang unik-unik. Misalnya saja Kopi Kenangan Mantan, Kopi Kenangan Masa Lalu, Kopi Mantan Menikah, Kopi Teh Andi Lau,  Minuman Selingkuhan, dan lainnya. Deretan minuman dalam kategori berbeda itu pun dibandrol dengan harga mulai dari harga Rp 18.000,- per gelasnya.



Sebagai minuman unggulannya, tentu saja Es Kopi Susu tetap jadi primadonanya. Minuman ini terbuat dari campuran espresso yang dipadukan dengan susu segar dan es batu. Sedangkan bagi yang ingin menikmati kopi dengan sensasi rasa yang lebih menyegarkan, bisa pilih Es Kopi Kelapa. Sesuai namanya, kopi ini memadukan espresso, air kelapa, dan es batu. Bila ingin menikmati pilihan lainnya di luar kopi, maka dapat memesan Chocolate Series yang rasanya creamy dan juga nikmat.


Kopi Kenangan

Food Centrum, Komplek Puri Mutiara Blok BA, Jl. Griya Utama, Sunter Agung, Jakarta Utara

© 2019 yukmakan channel