top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Datang ke Jogja, Wajib Mampir di Sunrise Golden Bolodewo

Tak hanya dikenal sebagai Kota Pelajar dengan segudang kenangan yang begitu istimewa, Yogyakarta atau Jogja memiliki banyak pesona lainnya. Tak terkecuali juga dengan urusan kulinernya. Tak hanya sajian tradisional dan khas Jogja saja yang menjadi daya tarik wisatawan, namun juga berbagai kulineran kekiniannya yang seru dan menarik untuk dikunjungi. Coffee shop tentu jadi salah satu tujuannya yang masing-masing menyuguhkan keunggulan berbeda.



Salah satu coffee shop yang bisa dikunjungi dan menyuguhkan sesuatu hal yang menarik adalah tempat ngopi bernama Sunrise golden Bolodewo atau sunrise. Kedai kopi ini berlokasi di kawasan kampus UGM, tepatnya di Lembah UGM, sleman yang pastinya akan jadi ajang nongki yang seru untuk para mahasiswa. Sunrise ini sendiri mengusung konsep coffee shop dengan pilihan outdoor ala garden. Sehingga pengunjung yang datang dan menyesap secangkir kopi di sini bisa langsung menyatu dengan alam. Namun, bagi pengunjung yang ingin minum kopi di dalam ruangan ber-AC, Sunrise juga menyediakannya.


Sesuai dengan konsepnya yang memang sebagai coffee shop, pengunjung akan dimanja dengan ragam minuman kopi yang sedap. Apalagi kopi yang digunakan di sini, langsung diroasting sendiri, sehingga bisa ditakar keseriusan sang pemilik dalam menghadirkan minuman kopinya. Penggemar kopi pun bisa menikmati beragam minuman kopi Single Origin dengan pilihan Bali, Java, Flores, Gayo, Kenya, hingga Kolombia. Juga alternatif kopi lainnya seperti Long Black, Espresso, Sweet Cold Brew, Cold Brew Original, Café Latte, Kopi Susu ‘Dewi’, Avocado Coffee, dan masih banyak pilihan lainnya.



Tak hanya kopi dan minuman non coffee yang ditawarkan, Sunrise juga menawarkan beberapa hidangan pendamping. Mulai dari aneka pastry seperti Apple Turnover, Croissant Almond, Croissant Tuna, Pain Au Raisins, Chocolate Danish, hingga cake seperti Strawberry Mouse Cake, Avocado Mousse Cake, dan Black Forest. Ingin menikmati sajian asin dan gurih lainnya, maka bisa menjadikan olahan pasta seperti Oglio Olio, Carbonara, Bolognese, hingga Mac and Cheese.


Sunrise Golden Bolodewo

Jl. Lembah UGM, Depok, Sleman, Yogyakarta

082119652988

bottom of page