top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Datang ke Tori Hachi, Wajib Pesan Menu Ini

Tori Hachi menjadi salah satu restoran di kawasan Melawai, Jakarta Selatan yang menyediakan hidangan khas Jepang. Restoran yang baru buka di tanggal 8 September 2021 ini menjadikan Yakitori sebagai hidangan unggulannya. Varian Yakitori yang ditawarkan cukup banyak, bisa mencapai 50 varian berbeda. Bahan yang digunakan pun pilihan dan dijamin kesegarannya. Tak hanya yakitori, Tori Hachi pun punya beberapa hidangan lainnya yang menarik untuk dijajal.



Tsukune Tsukimi

Makanan yang satu ini terasa unik dan wajib untuk dipesan. Tsukune Tsukimi berupa olahan daging ayam yang sudah dibumbui kemudian dibuat sate. Sekilas tampilannya mirip seperti sate lilit. Sate ini pun tak sendirian karena ditemani dengan satu kuning telur mentah. Cara menikmati hidangan ini adalah dengan mencelupkan satenya terlebih dulu dalam kocokan kuning telur. Baru kemudian disantap. Meski dicelupkan dalam kuning telur mentah, tapi tidak rasanya tidak terlalu amis.


Gyu Niku No Tataki

Penyuka daging sapi, sangat wajib memesan Gyu Niku No Tataki. Hidangan satu ini berupa potongan daging sapi yang dipanggang dan disandingkan dengan saus ponzu. Daging sapinya begitu lembut dengan tingkat kematangan yang tepat atau bisa juga disesuaikan selera tamu. Gyu Niku No Tataki ini ditawarkan dengan harga Rp 98.000,- per porsinya.



Hambagu

Hambagu atau Japanese Hamburger Steak memiliki citarasa yang begitu memanjakan lidah. Hambagu ini merupakan olahan daging ayam yang dipadukan dengan guyuran saus spesial. Salah satu yang bisa dipilih ada saus tomat segar yang bercitarasa umami dan makin melezatkan olahan dagingnya.

Spicy Miso Hachi Ramen

Penyuka hidangan berkuah, bisa menemukan berbagai pilihan ramen di tempat ini. Salah satu yang bisa dipesan ada ramen bernama Spicy Miso Hachi Ramen yang begitu menggugah selera. Ramen ini dihadirkan dengan citarasa pedas yang pastinya akan jadi favorit di lidah penikmat olahan pedas. Spicy Miso Hachi Ramen ini dihadirkan dengan citarasa kuah miso yang gurih pedas berisikan mi, potongan telur, potongan daging ayam, dan aneka sayuran.


Special Dragon Roll

Datang ke restoran jepang, pastinya tak mau melewatkan untuk mencicipi olahan sushinya. Tori Hachi pun punya deretan sushi nikmat yang bisa dipilih. Salah satunya yang begitu spesial ada Special Dragon Roll. Ditawarkan dengan harga Rp 278.000,- per porsinya, sushi ini menjadikan unagi sebagai toppingnya yang menciptakan sensasi gurih dan nikmat tak terkira di lidah. Sesuai dengan nama yang digunakan, sushi ini pun dihadirkan dengan tampilan berbentuk dragon atau naga.



bottom of page