• Maria Yuliana Kusrini

Death By Chocolate Lumer Berbentuk Kuburan

Selain citarasa makanan yang lezat dan harga terjangkau, konsep yang dihadirkan sebuah restoran juga akan dijadikan alasan tersendiri oleh masyarakat untuk datang. Begitu juga dengan DBC Coklat & Spaghetti yang berlokasi di Bogor. Tempat makan satu ini mengangkat konsep seram yang diaplikasikan pada area tempat makannya.

Sesuai dengan nama restorannya, menu unggulan di sini adalah Death by Chocolate. Ide awalnya menu ini dijadikan unggulan karena sang owner memang sangat tertarik dengan sajian bernama Death By Chocolate dan ingin menghadirkannya dalam kemasan berbeda sekaligus menarik.


Death By Chocolate ini dihadirkan dengan citarasa lezat dan juga tampilan sangat menarik. Sesuai dengan konsep seram yang diusung, maka menu ini dihadirkan dengan tampilan berupa kuburan, lengkap dengan nisannya. Seporsi sajian ini memiliki ukuran yang tidak kecil, sehingga bisa dinikmati hingga 3 orang.

Produk unggulan ini memang menjadikan aneka cokelat sebagai bahan dasarnya. Sehingga akan sangat diminati oleh para penggemar sajian cokelat. Death by Chocolate ini terbuat dari cake cokelat yang di dalamnya terdapat layer cokelat lumer yang akan langsung meleleh ketika dipotong. Bercitarasa manis dan pekatnya cokelat, cakenya terasa begitu lembut. Para penggemar berat cokelat wajib untuk memesan Death by Chocolate ini.

DBC Coklat & Spaghetti

Jl. Ceremai No. 22, Bogor

0251 – 8377725

© 2019 yukmakan channel