top of page
  • Novi Amaliyah

Deretan Carry On Snacks Terbaru Dari A&W Restaurants Indonesia


A&W Restaurants Indonesia kembali menghadirkan varian menu terbaru berupa camilan seperti French Fries, Chicken Strip, Chicken Chunks dan kentang berbentuk kotak dengan bumbu paduan bumbu Zesty. Bumbu Zesty ini memberikan citarasa asin, asam, pedas dan segar karena bumbu rempahnya cukup berani. Kalau kamu pecinta citarasa pedas dan asam kamu bisa menjadikan camilan terbaru ini sebagai salah satu menu yang harus dipesan ketika berkunjung ke sini.


“Menu Carry On Snack ini jadi inovasi terbaru dari A&W Restaurants Indonesia dimana varian menu ayam dan kentang goreng masih jadi favorit dengan tambahan bumbu Zesty. Menu ini juga dikemas agar mudah untuk dibawa kemanapun, menyesuaikan aktivitas millennial yang dikenal dengan mobilitas tinggi,” jelas Fanny Lim, Marketing Manager AW Restaurant Indonesia


Menu ini termasuk dalam salah satu menu Carry On Snacks yang hadir dengan bumbu Zesty yang melimpah dalam kemasan yang mudah untuk dibawa kemanapun. Tak hanya itu menu satu ini juga memberikan pilihan untuk dinikmati dengan saus tambahan yang tersedia dalam pilihan rasa Cheese Sauce, Mayonaise Sauce dan Mango Sauce.


Sedangkan untuk varian Carry On Snacks terbaru ini ada 4 pilihan rasa yaitu Zesty Chicken Bites Jumbo yang merupakan sajian potongan fillet daging ayam goreng berukuran jumbo dalam paduan bumbu Zesty. Kemudian ada, Zesty Chicken & Potato Jumbo yang berisi potongan fillet daging ayam ditambah Fries Cube berukuran jumbo. Untuk pecinta kentang goreng ada Zesty French Fries, sajian kentang goreng dengan paduan bumbu Zesty. Kemudian ada Zesty Chunks & Fries, sajian berupa Chicken Chunk yang empuk dan lembut ditambah French Fries berbalut bumbu Zesty. Kalau kamu kurang menyukai citarasa pedas dan asam, kamu bisa memilih varian plain atau original tanpa bumbu Zesty.


Deretan menu terbaru Carry On Snacks terbaru ini bisa didapatkan di seluruh outlet A&W Restaurants Indonesia mulai dari 9 Desember 2019 dengan harga mulai dari Rp 25.000 - Rp Rp39.000 ditambah pajak. Selain itu AW Restaurant Indonesia juga menghadirkan berbagai penawaran menarik dengan potongan harga hingga 30% selama bulan Desember yang berlaku untuk Dine In, Takeaway maupun Drive Thru. Untuk mendapatkan potongan harga ini kamu bisa memantau media sosial mereka.

bottom of page