top of page
  • Novi Amaliyah

Deretan Menu Ramadan dan Hampers Lebaran Istimewa dari MAP Boga Group


Waktu berbuka adalah waktu istimewa yang paling dinanti-nanti setelah seharian berpuasa menahan lapar dan haus di bulan Ramadan. Tak hanya itu waktu berbuka juga menjadi waktu istimewa untuk menikmati menu berbuka dengan sahabat maupun keluarga.


Seistimewa waktu berbuka bersama keluarga PT MAP Boga Adiperkasa (MBA) yang menaungi beberapa brand lifestyle kuliner ternama seperti Starbucks, Genki Sushi, Krispy Kreme, PAUL. Godiva dan Pizza Marzano menghadirkan beragam menu istimewa selama bulan Ramadan juga hampers Lebaran yang bisa menjadi pilihan untuk merayakan Idul Fitri 1442 H meski di tengah pandemi.


Tahun ini untuk menunjukkan fokus bisnis mereka, MAP Boga menjadi satu kesatuan perusahaan yaitu PT MAP Boga Adi Perkasa atau PT MBA. Inovasi mengahdirkan menu-menu baru sesuai dengan selera pasar adalah salah satu langkah yang diambil untuk membuat bisnis mereka terus berjalan.


“Tahun 2020 adalah tahun berat bagi kami, dengan pandemi dan larangan buka bagi pusat perbelanjaan merupakan pukulan hebat. Di tahun 2021 dengan mulai dibukanya kembali pusat perbelanjaan, orang-orang juga sudah mulai berani untuk makan di luar. Ramadan dan Lebaran adalah momen penting bagi pebisnis kuliner.” jelas Anthony Cottan selaku Presiden Direktur dari PT MBA dalam Virtual Iftar Gathering, Rabu, 28 April 2021 lalu.


Untuk memeriahkan bulan Ramadan dan menyambut Hari Raya Lebaran 1442 H, kamu bisa mencoba beragam menu istimema selama bulan Ramadan dan Lebaran dari brand-brand unggulan PT MBA seperti donat es teler, sushi dengan paduan daging ayam yang dimasak dengan bumbu khas Jawa.


Dan untuk merayakan momen Idul Fitri 1442 H, kamu juga bisa memilih aneka hampers dari brand PT MBA seperti Godiva, PAUL dan Starbucks. Selain bisa dipesan di gerai brand yang kamu inginkan, seluruh menu Ramadan dan hampers Lebaran ini juga bisa dipesan melalui layanan pesan antar makanan seperti Grabfood, GoFood dan ShopeeFood untuk kamu yang lebih nyaman untuk berbuka di rumah dan menghindari berbelanja ke pusat perbelanjaan.


Krispy Kreme

Berbukalah dengan yang manis, kamu bisa mencoba empat varian doughnut Krispy Kreme terbaru yaitu Es Teler Doughnut, doughnut dengan topping cream alpukat dan selai nanas, kemudian ada Custard Doughnut, donat dengan isian custard dan topping cheese custard, ada juga Oreo Cheesecake Doughnut yaitu doughnut dengan topping keju parut panggang dan Oreo dan Krispy Kreme x Cadbury Doughnut, doughnut dengan topping milk chocolate Cadburry yang creamy dan milky ditambah potongan cokelat Cadbury Milk Chocolate. Kamu juga bisa memesan Krispy Kreme hampers istimewa di sini.


Cold Stone Creamery

Ramadan tahun ini Cold Stone Creamery menghadirkan Dessert Box dengan tiga varian rasa yaitu, Chocolate, Green Tea dan Strawberry dengan SilverQueen. Selain itu, nikmati juga Signature Ice Cream dengan pilihan topping terbaru Kellogg's Strawberry atau Pisang.


Pizza Marzano

Menghadirkan sesuatu yang berbeda di bulan Ramadan, Pizza Marzano menghadirkan menu istimewa untuk dinikmati bersama keluarga maupun sahabat meski harus di rumah. Adapun menu istimewa tersebut adalah Gamba Padang Sauce Pizza dan Spagetti Curry Pollo Picante. Gamba sauce padang pizza adalah pizza dengan toping saus padang pedas dan potongan udang besar di atasnya. Cara baru untuk menikmati udang saus Padang. Untuk pecinta pasta ada Pasta bumbu kari dengan taste asia ini juga bisa menjadi menu berbuka pilihan di Pizza Marzano. Kemudian ada Pennette Pollo Pesto dan Lasagna. Menu-menu istimewa ini juga bisa kamu kirim sebagai hampers untuk sahabat maupun saudara yang akan dikirim lengkap dengan kartu ucapan.

Genki Sushi

Ada yang istimewa Ramadan kali ini, Genki Sushi punya menu dengan citarasa Nusantara yang pasti kamu suka. Ada tiga pilihan menu yang bisa dicoba yaitu Supreme Red Spices Chicken Roll/Rice Bowl yang bercitarasa pedas lengkap dengan topping sambal, Supreme Javanese Chicken Stew Roll/Rice Bowl yang memiliki citarasa manis seperti semur dan Supreme Chicken Coconut Gravy Roll/Rice Bowl sekilas citarasanya mirip opor ayam lengkap dengan taburan bawang goreng.


Hampers Lebaran Istimewa


Godiva

Sampaikan salam dan kerinduan pada orang-orang istimewa maupun yang belum sempat ditemui karena pandemi dengan mengirimkan hampers berupa rangkaian produk coklat Belgia premium dari GODIVA.



PAUL

PAUL dikenal dengan produk pastrynya yang nikmat, kamu bisa memilih hampers eksklusif dari PAUL untuk menyambut Hari Raya. Tersedia dalam dua ukuran dengan beragam pilihan kue kering khas Lebaran, bingkisan ini sangat tepat untuk menyampaikan salam kepada orang-orang terkasih, sanak saudara, kolega dan rekan bisnis.

Starbucks

Ingin mengirimkan hampers yang berbeda untuk sahabat, saudara, orang tersayang ataupun kolega dengan cara yang berbeda? Kamu bisa mengirimkan hampers pilihan #SayItWithStarbucks hampers dan kemasan terbaru Starbucks kemasan 1 Liter siap melengkapi momen bersama orang-orang terkasih

bottom of page