top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Deretan Menu Terbaru PAUL yang Diluncurkan Mei 2024

PAUL merupakan  brand pastry dan bakery yang kreasi menunya dibawa dari Prancis. Di Indonesia sendiri PAUL hadir dengan dua konsep berbeda, yakni PAUL Bakery dan PAUL Le Cafe. Keduanya menawarkan pengalaman bersantap yang beda bagi setiap pengunjungnya. Di bulan Mei 2024 ini, PAUL pun memperkenalkan deretan menu terbarunya yang berupa makanan dan juga minuman.


Flat Croissant menjadi salah satu kreasi baru dan unik yang dihadirkan. Muncul dengan sentuhan modern, kreasi ini merupakan croissant klasik lembut bercitarasa buttery yang disajikan dengan cara dipress hingga tipis kemudian diberi tambahan topping berbeda. Tampilannya yang gepeng atau pipih menjadikan croissant ini terasa lebih mudah dimakan. Ada empat macam Flat Croissant yang bisa pengunjung temukan saat berkunjung ke PAUL. Keempat Flat Croissant itu antara lain Choco Hazelnut Flat Croissant, Cheesy Emmental Flat Croissant, Salty Caramel Flat Croissant, dan Berrylicious Flat Croissant. 


Selain Flat Croissant, PAUL juga meluncurkan berbagai menu baru lainnya. Mulai dari sup bernama Beef Soup yang terbuat dari paduan daging sapi dan sayuran yang bercitarasa aromatik paprika. Juga ada pilihan sandwich seperti PAUL Club Sandwich, Pulled Beef Sandwich, dan Montecristo Chicken Sandwich. Jangan lewatkan juga untuk menjajal kreasi asin lainnya yang juga tak kalah menarik untuk dijajal. Mulai dari Poutine Fries yang dipadukan dengan saus gravy yang gurih bertabur keju parmesan, Fish & Chips, hingga Hot Dog.


Kreasi baru yang memiliki citarasa manis juga PAUL luncurkan di bulan Mei 2024 ini. Masuk dalam kategori Pastries and Cakes, deretan menu baru yang ditawarkan adalah Banoffee Tartlette bertopping krim lembut, Choux Chocolate yang diisi dengan 70% krim cokelat hitam, Choux Salted Caramel yang memadukan rasa manis dan asin, Cinnamon Roll Chocolate yang beraroma kayu manis, Blueberry Muffin, Chocolate Banana Muffin, hingga Lemon Pound Cake yang kaya akan rasa dan bertekstur lembut. Seluruh kue ini pun akan menjadi pendamping sempurna untuk setiap moment, baik dinikmati saat sendiri ataupun bersama teman dan orang terkasih lainnya.



Jangan lewatkan juga untuk menjajal kreasi minuman seru dan menyegarkan yang juga ditawarkan oleh PAUL. Varian terbaru itu adalah Ice Sea Salt Latte, Ice Espresso Tonic, Ice Avocado Latte, dan Strawberry Mint Latte untuk yang berbasis kopi. Bagi yang ingin menikmati minuman segar berbasis buah, bisa memilih Strawberry Milkshake, Avocado Chocolate Frappe, Lemonade Butterfly Pea, Carrot & Pineapple Juice, Strawberry & Mint Juice, dan juga Strawberry, Melon, Mint Juice.


"Kami sangat senang dapat memperkenalkan beragam pilihan menu baru di musim ini. Semuanya dirancang untuk memuaskan pelanggan kami dengan spektrum rasa dan pengalaman. Setiap menu baru dibuat dengan cermat dan penuh perhatian terhadap detail. Tujuannya untuk memastikan bahwa setiap menu itu memenuhi standar tinggi yang diharapkan oleh para pelanggan PAUL. Di antara semua produk baru ini, kami sangat bersemangat dengan inovasi terbaru kami, yakni Flat Croissant. Kreasi ini menawarkan sentuhan baru pada hidangan klasik croissant dengan menggabungkan kelezatan mentega dan serpihan roti croissant tradisional dengan bentuk pipih nan unik yang meningkatkan tekstur dan rasa. Kami yakin croissant ini akan menjadi favorit di antara para pelanggan kami,” jelas Laura Walter selaku Marketing Manager PAUL.








Comments


bottom of page