• Novi Amaliyah

DILL Daily Catering Hadirkan Pilihan Menu Baru



Di era digital dimana semuanya dituntut serba cepat, terkadang waktu istirahat makan siang bagi pekerja kantoran sering tersita untuk menyelesaikan deadline pekerjaan. Tak jarang makan siang terpaksa harus di meja kantor. Kalau sudah begini memesan makanan catering jadi pilihan.

Melihat peluang ini DILL Daily Catering by Dill In The Box, perusahaan F&B di bawah naungan Cultureroyale Group terus berinovasi menghadirkan sesuatu yang baru. Memasuki bulan Februari Dill Daily Catering By Dill In The Box meluncurkan pilihan menu terbarunya yang termasuk dalam kategori Basic Box untuk melengkapi pilihan menu-menu yang sudah ada sebelumnya. Rangkaian menu terbaru ini berupa sajian Nusantara. Pilihan menu ini terdiri dari nasi, 1 lauk utama, 1 lauk pendamping, 1 sayur dan sambal. Pilihan lauk pada menu Basic Box sangat beragam, tersedia pilihan ayam goreng, ayam woku, terik daging, mangut ikan, ikan goreng balado, ayam panggang dan masih banyak lainnya. Kamu bisa pilih sesuai dengan seleramu. Menu ini dibanderol dengan harga Rp 28.000 per boxnya.



Tersedia juga untuk harga paket dengan harga lebih hemat. Untuk pembelian 5 box di bandrol dengan harga Rp 137.000,- dan 20 box hanya dengan Rp 540.000,-. Selain mendapat potongan harga, setiap pembelian paket 20 box akan mendapatkan layanan gratis ongkos kirim untuk area Jakarta.

© 2019 yukmakan channel