• Maria Yuliana Kusrini

‘Dine at The Park’ di Tribeca Park

Ada sesuatu hal baru yang menyenangkan di Tribeca Park yang jadi bagian dari Central Park dan Neo Soho. Diberi nama Dine at The Park, program ini berlangsung antara 25 Juli – 6 September 2020. Dine at The Park yang mewarnai area Tribeca Park dengan menghadirkan suasana berbeda, pemandangan indah dilengkapi hiasan lampu untuk dijadikan area bersantap.


Pengunjung yang datang pun akan menemukan berbagai pilihan menu, baik makanan ataupun minuman dari tenant food and beverages Tribeca Park. Dengan adanya program ini, maka pengunjung yang datang ke tempat ini tidak hanya sekedar berjalan-jalan menghabiskan waktu saja namun juga bisa menemukan area makan dengan suasana baru. Diharapkan Tribeca Park ini pun mampu menjadi tujuan utama karena menjual suasana pemandangan taman yang nyaman dan berbeda di tengah padatnya Jakarta.

Untuk menu yang ditawarkan sangatlah beragam. Mulai dari tenant Bermvda, Bootlenose, Porter, Babockhaa, Bakerzin, The People’s Café, Pizza Marzano, Kitchenette, dan Pizza E Bira yang dapat dipesan langsung oleh pengunjung dalam rangkaian Dine at The Park. Sebelum datang ke tempat ini, pengunjung disarankan melakukan reservasi terlebih dulu melalui website www.cpjkt.co atau melalui WA pada jam operasional. Dine at The Park ini berlangsung antara jam 16.00 – 20.00 WIB di weekday, sedangkan untuk weekend di jam 16.00 – 21.00 WIB. Para pengunjung juga bisa mendapatkan promo menarik dari setiap tenant yang berpartisipasi. Seperti Buy 1 Get 1, Free Selected Item, Special Package, hingga Special Price. Selain terdapat tenant, nantinya Tribeca Park juga akan dilengkapi dengan berbagai pilihan pop-up booth.

“Dalam rangkaian Dine at The Park ini tentu sudah dipersiapkan dengan matang dengan menerapkan SOP normal baru yang wajib diketahui dan diikuti oleh seluruh pengunjung setia Central Park dan Neo Soho Mall mulai dari jaga jarak, penempatan hand sanitizer, hingga meminimalisir kontak fisik. Tujuan dari diadakannya Dine at The Park ini menjadi solusi dengan adanya pembatasan pengunjung di dalam tenant dengan menjadikan area terbuka Tribeca Park untuk dining dan mendatangkan suasana berbeda. Tentunya jangan lupa untuk melakukan reservasi terlebih dahulu,” ujar Silviyanti Dwi Aryati selaku Asst. Marcomm and Relation General Manager Central Park dan Neo Soho Mall.


© 2019 yukmakan channel