top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Dodonyaki, Destinasi Kuliner Baru yang Suguhkan Menu Yakiniku Donburi Otentik Jepang

Penikmat kuliner, khususnya pecinta sajian khas Jepang wajib datang ke AEON Living World Mall Kota Wisata, Cibubur. Itu karena belum lama ini, di sana telah buka tempat makan baru bernama Dodonyaki. Agak beda dengan restoran Jepang pada umumnya, tempat makan ini menghadirkan menu unggulan Yakiniku Donburi yang memiliki citarasa otentik Jepang.



Menempati lokasi yang menjadi satu dengan area makanan Delica AEON Living World Mall Kota Wisata, Dodonyaki menghadirkan konsep unik dari menu unggulannya, yakni Yakiniku Donburi. Menu ini menjadikan nasi butter dan daging yakiniku atau daging sapi yang diiris tipis-tipis sebagai bahan utamanya. Daging yakiniku yang memiliki tekstur empuk dan lembut itu lalu disajikan di atas nasi butter. Terakhir, paduan nasi dan yakiniku itu disempurnakan dengan beragam topping pilihan yang menarik. Tak hanya itu saja, juga tersedia pilihan menu teriyaki yang memiliki sensasi rasa gurih hingga karaage yang bertekstur renyah.


Beberapa menu spesial yang ditawarkan Dodonyaki antara lain Yakiniku Beef, Karaage, Combi yakni perpaduan antara beef dan karaage, hingga Premium Tasmania Beef yang dibuat menggunakan Tasmania island premium angus beef. Seluruh menu yang ditawarkan Dodonyaki dibuat menggunakan bahan baku segar dengan kualitas yang terjaga dengan terbaik.


Dari pilihan menu yang ditawarkan Dodonyaki itu, setiap pengunjung bisa memilih lima pilihan porsi yang tersedia. Mulai dari porsi Small (seharga mulai dari Rp 30.000,-) hingga porsi Giga (harga mulai dari Rp 90.000,-). Dengan adanya pilihan porsi yang berbeda itu, maka pengunjung bisa memesan menu favoritnya sesuai dengan kapasitas perut masing-masing. Tanpa ada kekhawatiran akan porsi makanannya yang terlalu banyak sehingga tak sanggup menghabiskan menu yang telah dipesan.



Untuk memastikan pengalaman makan yang lebih nyaman, Dodonyaki juga dilengkapi sistem pemesanan self-service yang praktis. Hal itu memudahkan para pengunjung saat proses pesan dan membayar makanan yang bisa dilakukan melalui mesin pemesanan otomatis. Setelah memesan dan membayar di mesin itu, maka pengunjung akan mendapatkan nomor antrian yang tertera secara langsung pada layar monitor. Dan makanan yang dipesan pun akan segera dimasak kemudian disajikan pada pemesan. Kecepatan dalam penyajian makanan menjadi salah satu keunggulan utama dari Dodonyaki. Dengan proses yang efisien, Dodonyaki memastikan bahwa pengunjung tidak perlu menunggu lama untuk menikmati hidangan yang telah dipesan.


"Dodonyaki tidak hanya menjadi sebuah tempat maka, namun jadi sebuah tujuan kuliner yang begitu menggugah selera. Dodonyaki menghadirkan citarasa otentik dari masakan Jepang sekaligus sentuhan modern yang memikat. Kami memastikan ada sesuatu yang berbeda di setiap rasa yang Dodonyaki suguhkan. Menu-menunya dibuat menggunakan bahan segar dan berkualitas. Kami memiliki harapan agar pelanggan dapat menikmati semangkok nasi dan daging dengan porsi yang sepuas-puasnya. Sangat cocok untuk dijadikan tempat persinggahan mengisi perut bersama keluarga atau teman setelah mengakhiri aktivitas berbelanja di AEON Kota Wisata," kata Atri Singgih selaku Deputy General Manager Foodline Merchandiser.



Dodonyaki ini buka setiap hari dengan jam operasional mulai jam 10.00-20.00 WIB. Selain bisa makan di tempat, Dodonyaki juga menyediakan pilihan untuk take away. Yuk kunjungi dan cicipi deretan menu spesialnya Dodonyaki yang ada di AEON Living World Mall Kota Wisata Cibubur.

Kommentare


bottom of page