• Maria Yuliana Kusrini

Double Dobol –Narji & Sandhy Sandoro– Ramaikan BukBer HARRIS Vertu & Yello Hotels Harmoni


Hotel yang berlokasi di kawasan Harmoni, Jakarta yakni HARRIS Vertu & Yello Hotels Harmoni belum lama ini mengadakan event buka puasa bersama (bukber) bertajuk ‘Meraih Keberkahan Dalam Kebersamaan’. Kegiatan yang sekaligus berbagi kasih pada anak yatim piatu dari Yayasan Rasulullah SAW ini pun diramaikan dengan kehadiran awak media dan juga karyawan hotel. Acara bukber yang berlangsung pada tanggal 19 April 2021 itu pun turut dimeriahkan Double Dobol, yakni Narji dan Sandhy Sandoro.


Berlangsung di Vertu Ballroom, acara tidak hanya sekedar buka puasa secara bersama-sama saja. Tetapi juga diselingi dengan kuis dan games, penampilan Narji dengan banyolan-banyolannya, suara merdu dan khasnya Sandhy Sandoro yang terdengar saat menyanyikan beberapa lagu hitsnya, hingga penampilan Double Dobol yang membawakan lagu single perdananya berjudul Genjot Nikmat. Double Dobol sendiri merupakan duo yang terdiri dari Narji dan Sandhy Sandoro. Keduanya yang memiliki paras hampir sama itu pun berduet membawakan lagu yang terinspirasi dari sehat dan nikmatnya naik sepeda.


Adanya games dan hadiah berupa voucher makan dan voucher menginap dari HARRIS Vertu semakin membuat seru acara ini. HARRIS Vertu & Yello Hotel Harmoni pun tak lupa memberikan bingkisan kepada anak-anak yatim piatu yang hadir di kesempatan indah itu. “Dengan adanya kegiatan CSR ini tidak menyurutkan niat kita untuk terus berbagi kepada sesama dan pihak yang membutuhkan. Ke depannya diharapkan HARRIS Vertu dapat terus berkontribusi dalam kegiatan di bulan Ramadan dan terus menjalin silaturahmi kepada semua pihak yang hadir dan terlibat dalam acara ini. Event ini berlangsung juga berkat kerjasama dengan Paragram, Bestbeat Music, dan Meditriwarsana Communication,” ungkap Christoph Voegeli selaku General Manager HARRIS Vertu & Yello Hotels Harmoni.