top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Evlogia Cafe & Co Buka Outlet Baru dan Suguhkan Hidangan Istimewa

Sukses dengan outlet pertamanya yang ada di kawasan Jakarta Barat, Evlogia Café & Co kini membuka outlet keduanya di kawasan Santa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Sebagai coffeeshop, Evlogia tetap konsisten menghadirkan berbagai pilihan kopi istimewa dan spesial. Tak hanya kopi, minuman selain kopi juga tersedia, termasuk juga dengan berbagai hidangan pendampingnya.



Penggemar minuman kopi pun bisa memanjakan diri dengan berbagai varian kopi yang ditawarkan di sini. Penikmat kopi bisa menjadikan Capuccinno, Double Espresso, Piccolo, Coffee Latte, Tiramisu Latte, Miruku, Topresso, dan masih banyak lainnya. Menempati area yang terbilang luas dengan pilihan indoor dan outdoor, Evlogia juga tetap menyediakan minuman lain diluar kopi. Mulai dari teh, jus, dan minuman segar lainnya juga tersedia di sini.


Minum tanpa adanya makanan pendamping tentu rasanya tidaklah lengkap. Evlogia pun menyediakan beragam pilihan menu istimewa yang super lengkap, mulai dari aneka camilan, dessert, hingga makanan berat. Variannya pun komplit, mulai dari sajian bergaya Barat hingga makanan bercitarasa tradisional Indonesia. Semuanya tersaji dengan porsian yang pas dan pastinya akan jadi pendamping ngopi atau ngeteh yang terbaik.


Sebagai camilan pendamping yang tak terlalu berat, bisa jadikan Baraka Bites, Fried Cassava Honey Coated, Fried Cassava Salted, Combo Bites, Truffle Fries, Waffle, atau Brownies sebagai pilihannya. Bagi yang ingin menikmati camilan bercitarasa asin gurih, maka bisa menjadikan Baraka Bites atau Combo Bites sebagai pilihannya. Baraka Bites berupa olahan ayam berbalur tepung renyah yang disandingkan dengan pilihan saus berbeda. Ada 4 saus yang ditawarkan, yakni Thai Chilli, Balado, American Sauce, dan Honey Mustard. Sedangkan bagi yang ingin menyantap camilan bercitarasa manis, bisa menjadikan Fried Cassava Honey Coated. Olahan singkong goreng pulen ini diberi baluran madu serta taburan wijen putih sehingga punya rasa yang manis dari madunya dan sensasi crunchy dari taburan wijen yang digunakan.



Evlogia juga punya sajian pizza juara yang wajib untuk dipesan. Pizza bernama Happy Mushroom jadi salah satu verian pizza yang pastinya akan membuat hepi siapapun yang memesannya. Pizza ini begitu kaya akan topping jamur dan menggunakan tambahan truffle oil sehingga memiliki aroma yang kian menggoda. Selain itu, varian pizza bernama Royal Burger juga akan menciptakan sensasi makan yang unik dan berbeda. Royal Burger ini akan memunculkan sensasi makan burger berbentuk pizza. Itu karena topping yang digunakan pada pizza satu ini tak lain adalah kondimen yang biasanya menjadi isian dari burger.


Olahan pasta juga ditawarkan oleh Evlogia yang buka setiap hari mulai jam 08.00 WIB itu. Salah satu olahan pasta yang punya citarasa khas dan lezat adalah Aglio Olio Cakalang. Menjadikan spaghetti sebagai bahan utamanya yang diolah bersama bawang putih, cabai kering, dan ditambahkan dengan cakalang suwir khas Manado yang begitu lezat dan aromatik. Seporsi pasta ini pun dijamin akan membuat lidah berdecak dan ketagihan. Berbagai hidangan di Evlogia ini pun ditawarkan dengan harga yang tentunya sesuai dengan citarasa dan kualitas produk yang disuguhkan.


Evlogia Cafe & Co

Jl. Cisanggiri 1 No. 6, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

bottom of page