top of page
  • alettasumampouw

EXPERIENCE RAMADHAN 2021 At INTERCONTINENTAL JAKARTA PONDOK INDAH

Bulan Ramadan adalah bulan terpenting bagi umat Muslim di Indonesia. Di bulan suci ini, InterContinental Jakarta Pondok Indah telah mempersiapkan serangkaian kuliner yang beraneka ragam untuk para tamu, dengan lokasi di restoran hotel yaitu Sugar and Spice dengan mengusung tema "Royal Iftar Celebration".



Hidangan klasik Indonesia dan Timur Tengah akan disajikan di bulan Ramadan ini. InterContinental Jakarta Pondok Indah yang dipimpin oleh Executive Sous Chef Sudiyono dan koki tamu terkenal Degan Septoadji, akan berkolaborasi tim kuliner InterContinental Jakarta Pondok Indah. Chef Degan Septoadji merupakan nominator Koki Asia Terbaik di World Gourmet Summit 2012 di Singapura, dan yang juga lebih dikenal luas sebagai juri untuk acara REALITY TV yang sangat populer Master Chef Indonesia.



Beberapa menu andalan Chef tamu Degan Septoadji selama bulan Ramadan ini diantaranya Arabic Cold Mezze, Pomelo Salad with Crispy Soft-Shell Crab, Slow-Roasted Salmon Fillet and Sous Vide Prepared Balinese Spiced Duck Breast. The all-time favourite Ramadhan dishes such as the Mandi Rice with Lamb Shank, Chicken Shawarma, Shish Kebab dan Morrocan Seafood Tagine. Semua tersedia untuk Anda nikmati selama Buka Puasa atau waktu makan malam. Selain dapat menikmati kreasi makanannya selama sebulan penuh ramadhan, para tamu juga akan dapat belajar dari chef Degan melalui acara IGTV hotel dan ebook resep khusus.



Bagi yang ingin menikmati perayaan Ramadhan dan Lebaran di rumah bersama keluarga dan orang-orang terkasih dapat memesan salah satu kotak makanan mewah “Let Us Come To You” yang akan dikirimkan dengan aman ke depan pintu rumah Anda. Sedangkan hidangan prasmanan Ramadhan bersama Chef Tamu Degan Septoadji akan tersedia mulai 13 April hingga 6 Mei 2021.


Hampers Elegan Ramadhan tersedia sepanjang bulan perayaan. Selain itu InterContinental Jakarta Pondok Indah juga memiliki toko pop-up Ramadhan di Pondok Indah Mall 3 yang akan dimulai awal April, dilengkapi hampers dengan Syal dari Toko Pop-Up artis Zaskia Sungkar. Aneka panganan manis melengkapi hantaran di bulan Ramadan ini termasuk InterContinental Signature Sticky Toffee Dates Cake.



Paket Deluxe Room The Ramadhan and Lebaran staycation juga tersedia mulai dari IDR 1.999.000++ per kamar per malam untuk Classic Room dan termasuk sahur atau sarapan untuk 2 orang dewasa serta check-out lebih lambat hingga pukul 15.00. Untuk informasi dan reservasi dapat menghubungi +6221 3950 7355 or email reservation.icjakarta@ihg.com.

bottom of page