top of page
  • alettasumampouw

Festive Package at Nonna Bona Restaurant, Jakarta

Berlokasi di Astha District 8, Nonna Bona hadir sebagai steakhouse Italia baru yang menawarkan pengalaman makan dan minum distingtif di jantung Sudirman Central Business District (SCBD). Terkenal akan berbagai hidangan lezat dari daging – daging sapi pilihan, termasuk bistecca ala Fiorentina, Nonna Bona juga mempersembahkan koleksi wine premium dan spirit mewah. Walaupun menu Nonna Bona merefleksikan pengaruh steakhouse Italia yang kental, namun restoran ini disempurnakan dengan atmosfer restorannya yang berbeda dengan interior yang menggabungkan aksen kayu dan desain modern.



Dalam rangka menyambut musim perayaan akhir tahun dengan penuh suka cita dan menawarkan pilihan bingkisan mewah serta menu istimewa yang menggugah selera. Di tengah suasana menyambut musim liburan, Nonna Bona menghadirkan berbagai pilihan menu istimewa mulai dari sajian khas Thanksgiving, koktail spesial, hingga bingkisan bingkisan menarik berisi sajian menggugah selera seperti kue Sicilian Cassata dan gelato dengan rasa spesial. Semuanya cocok untuk kerabat dekat maupun orang tersayang.


Mulai 12 November, Nonna Bona menyediakan menu spesial Thanksgiving berupa paket hidangan kalkun istimewa. Paket ini mencakup satu kalkun bakar utuh beserta sejumlah hidangan pendamping, yakni roasted garlic, mashed potato, sweet potato gratin, green beans almondine, cranberry sauce, turkey gravy, dan pumpkin pie brulee. Paket ini ideal untuk pesta perayaan Thanksgiving dengan jumlah tamu sekitar 12 orang. Paket ini tersedia untuk makan di tempat, pesan antar, atau layanan katering di rumah Anda. Selama periode Thanksgiving, Nonna Bona juga menawarkan beragam pilihan rasa unik untuk gelato dan sajian pencuci mulut, yaitu Turkey Stuffing Gelato, Coffee Love Nuts Gelato, dan Pecan Pie.



Nonna Bona juga telah mempersiapkan berbagai bingkisan Natal yang mewah dengan sepuluh isian yang dapat dipilih oleh tamu. Pilihan isiannya seperti Nonna’s Treats’ (granola rumahan, stik keju, dan kaca mete asin), Gelato Nonna spesial Natal, Paket 1kg Roast Beef USDA Prime Striploin, Paket 1kg Roast Beef USDA Prime Ribeye, Aneka cheese platter, Pasta dan saus spesial Nonna Bona, kue Triple Chocolate Apple, Chocolate Sacher Torte, dan kue Sicilian Cassata yang eksklusif. Pemesanan bingkisan istimewa ini dapat dilakukan antara 18 November hingga 31 Desember. Bagi para pemegang kartu VIP Nonna Bona, tersedia akses pemesanan lebih awal dari 18-30 Desember inklusif diskon sebesar 10%.



The Bar di Nonna Bona juga meluncurkan daftar koktail baru yang disiapkan oleh bartender, Dicko Dwi Cahyo. Daftar koktail ini terdiri dari tiga koktail khas: Limoncello Daisy, Bacio, dan Amaro Flip; dua jenis Negroni: Pesto dan Parmigiano; serta dua versi baru koktail klasik: Old Cuban dan Junglebird. Dicko, Bar Manager di Nonna Bona telah siap untuk menyajikan pengalaman minum di bar terbaik di kawasan SCBD.



Sebagai destinasi kuliner yang tergolong baru ini, Nonna Bona bertekad untuk menjadi restoran favorit untuk acara kumpul-kumpul keluarga, rapat bisnis, makan malam romantis, dan tujuan kuliner para turis. Happy Festive Season!!!

Comments


bottom of page