top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Flavor Krezz Krezz, Sajian Baru & Hematnya Wingstop

Wingstop sebagai salah satu brand tempat makan yang ingin dikenal sebagai The Flavor Experts, menghadirkan sajian baru bernama Flavor Krezz Krezz. Kreasi menu baru bertagline 'Hemat Puas, Pasti Kenyang!' ini berupa olahan Pop Boneless Chicken dengan dua varian berbeda.


Kreasi menu baru Flavor Krezz Krezz ini tentunya akan menjadi sebuah pilihan baru bercitarasa unik yang disukai penikmat olahan ayam. Semua sajian menggunakan bahan pilihan dan akan disajikan secara freshly made to order atau baru akan disiapkan setelah pemesanan selesai dilakukan. Hal itu pun akan membuat setiap pelanggan dapat menikmati kelezatan ayam goreng terbaik di setiap gigitannya karena tersaji secara fresh.

Kreasi Flavor Krezz Krezz ini berupa olahan Pop Boneless Chicken yang dibalur bumbu khas Wingstop lalu disajikan di atas Butter Rice. Ada dua jenis varian yang bisa dipilih, yakni Mild atau Flaming. Untuk Mind perpaduan dari Asian Spice Pop Boneless Chicken yang disiram saus keju dan taburan crunchy krezz lalu disajikan dengan Butter Rice. Perpaduan dari semuanya itu sukses menghadirkan paduan rasa gurih, manis, dan sedikit pedas yang nikmat di lidah. Sedangkan untuk Flaming memadukan Red Hot Pop Boneless Chicken dengan taburan crunchy krezz lalu disajikan dengan Butter Rice. Pilihan satu ini menghadirkan rasa asam pedas yang bikin nagih.


Semua hidangan baru itu ditawarkan dengan harga Rp 29.091,- sudah termasuk dengan minuman refill. Menu Flavor Krezz Krezz tersedia di seluruh gerai Wingstop sejak 12 September 2022. Konsumen bisa memesannya untuk dinikmati di tempat atau pun untuk dibawa pulang. Wingstop Indonesia yang dipayungi MahaDasha Group ini pun tak pernah berhenti untuk terus menghadirkan berbagai rasa unik dan lezat guna memenuhi selera para pencinta olahan ayam.


"Tantangan inflasi mendorong Wingstop untuk dapat terus memberikan pengalaman citarasa terbaik dengan harga yang tetap terjangkau bagi masyarakat Indonesia. Dengan Flavor Krezz Krezz, Wingstop menawarkan solusi santapan penuh rasa yang lengkap dan memuaskan tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam. Sehingga pelanggan dapat menikmati Wingstop tidak hanya untuk acara khusus saja tetapi untuk makan sehari-hari," ucap Gustain Syakie selaku General Manager Wingstop Indonesia.



bottom of page