top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

#Forevolution, Gebrakan Terbaru Fore Coffee

Fore Coffee melakukan gebrakan terbarunya dengan meluncurkan kampanye bertajuk ‘#Forevolution’. Berlangsung pada 22 Mei 2024 lalu, kampanye ini sebagai misi dari Fore Coffee untuk ‘The New Coffee Culture’ atau sebagai trend ngopi baru. Kampanye ini pun diramaikan dengan hadirnya 8 icon Fore Coffee dari berbagai profesi sekaligus peluncuran produk terbarunya Fore Coffee.



Misi ini dilakukan Fore Coffee untuk merayakan revolusi yang sedang terjadi dalam dunia kopi. Tidak hanya terbatas dalam membuat dan menikmati kopi, namun juga menghargai segelas kopi melalui inovasi rasa dan cara menikmati yang belum pernah ada sebelumnya dan disesuaikan dengan karakter para pecinta kopi. Sejak didirikan tahun 2018 lalu, Fore Coffee terus berkomitmen untuk terus menjaga keaslian citarasa dari biji kopi Indonesia melalui berbagai inovasi dan rasa otentik pada segelas kopi.


Kampanye #Forevolution ini dihadirkan untuk membawa perubahan Fore Coffee terhadap hal-hal esensial, mengembangkan potensi yang ada, serta melawan keterbatasan melalui segelas kopi. Sebagai bagian dari kampanye ini, Fore Coffee pun menciptakan sebuah platform untuk mengapresiasi individu-individu yang memiliki misi sama melalui Fore Essentials Icon. Para individu yang dipilih sebagai icon Fore Coffee ini memiliki nilai otentisitas dan semangat dalam memberikan dampak positif, dan berinovasi pada bidangnya masing-masing. Hal ini selaras dengan apa yang telah dilakukan oleh Fore Coffee sejak tahun 2018 dalam merevolusi industri kopi di Indonesia.



Kedelapan Fore Essentials Icon 2024 antara lain Cathy Sharon, Dion Wiyoko, Ayu Gani, Yuda Bustara, Jenahara, Jerhemy Owen, Kristo Immanuel, dan Shayla Philipa. Setiap Icon itu pun mewakili berbagai minuman yang dimiliki oleh Fore Coffee. Misalnya Cathy Sharon yang mewakili varian minuman Buttercream Series, Kristo Immanuel sebagai konten kreator yang mewakili minuman Aren Latte. Aktor Dion Wiyoko mewakili varian minuman Americano Series, model Ayu Gani mewakili minuman Cafe Malt Latte, Jenahara selaku fashion designer yang mewakili minuman Pandan Latte. Berbeda lagi dengan minuman Butterscotch Sea Salt Latte yang diwakili oleh Jerhemy Owen, Shayla Philipa mewakili varian minuman Latte, dan celebrity chef Yuda Bustara yang mewakili minuman Caramel Praline Macchiato.


Terinspirasi dari semangat #Forevolution, Fore Coffee juga meluncurkan menu seri terbaru. Bernama seri ‘Taste of the New Culture’, seri itu dihadirkan melalui tiga varian rasa terbaru, yakni Cappuccino Caramelo (Rp 29.000,-), Vanilla Oat Latte (Rp 39.000,-), dan Matcha Strawberry Cream (Rp 33.000,-). Ketiga minuman baru yang tersaji dingin itu pun menjadi bagian dalam merevolusi pengalaman dalam menikmati minuman kopi dan non-kopi. Ketiga minuman baru itu kini sudah bisa dipesan di aplikasi ataupun di seluruh gerai Fore Coffee Indonesia.


“Kami selalu berupaya untuk membawa inovasi yang dapat dinikmati oleh semua kalangan, dari pecinta kopi hingga mereka yang baru mengenal kopi. Melalui kampanye #Forevolution  dan peluncuran menu ‘Taste of the New Culture’, kami ingin mengajak semua orang untuk merayakan the new coffee culture bersama-sama dan menciptakan pengalaman menikmati kopi yang belum pernah ada sebelumnya,” terang Vico Lomar selaku Co-Founder & CEO Fore Coffee.

Comments


bottom of page