top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Gandeng JKT48, Japota Luncurkan Japota Rasa Sapi Panggang

Japota, salah satu merek snack keripik kentang favorit kawula muda di Tanah Air meluncurkan varian terbarunya. Sukses dengan empat produk snack dengan citarasa berbeda, Japota kini meluncurkan Japota Sapi Panggang. Pada acara peluncuran produk baru itu, Japota turut menggandeng idol group JKT48 sekaligus menjadikannya sebagai Brand Ambassador terbaru dari Japota.


Memiliki tagline "Enaknya Gak Cukup Satu!", Japota terbuat dari 100% kentang asli. Selain bahan baku (kentang) yang dijamin keasliannya, keunggulan lain dari Japota juga terletak pada proses pemotongan kentang dengan menggunakan teknologi tinggi. Karenanya, keripik dari Japota terlihat begitu tipis dan saat dimakan teksturnya krenyes. Aneka varian produk yang dinaungi oleh Calbee Wings ini, semuanya juga menggunakan taburan bits asli yang membuat rasanya lebih enak.

Varian terbaru Japota Sapi Panggang ini dihadirkan untuk menjawab kebutuhan pasar dan mengikuti perkembangan trend di Indonesia. Hadirnya varian rasa ke-5 dari Japota ini pun diharapkan dapat turut menggairahkan industri snack atau makanan ringan di Indonesia. Seperti kita ketahui, jika rasa sapi panggang atau beef barbecue (bbq) menjadi salah satu varian rasa favorit dan sangat akrab di lidah masyarakat Indonesia. Sama dengan keempat produk sebelumnya, Japota Sapi Panggang memiliki tekstur tipis krenyes dan dilengkapi taburan bits sapi panggang asli.


“Berkembangnya pasar makanan ringan di Indonesia yang tumbuh positif selama tiga tahun terakhir, mendorong Calbee Wings untuk terus berinovasi menghadirkan varian-varian yang dapat memenuhi keinginan dan selera konsumen. Seperti saat ini, kami meluncurkan Japota Sapi Panggang dan kami yakin varian baru ini bisa menjadi pilihan snacking yang enak di kalangan anak muda. Japota Sapi Panggang ini pun menjadi varian ke-5 dari Japota. Produk Japota ini memiliki 3 keunggulan jika dibandingkan band serupa. Pertama keripik Japota terbuat dari 100% kentang asli. Kedua, potongan kentangnya tinggi teknologi sehingga bisa tipis tapi krenyes. Tipis banyak, tapi belum tentu krenyes. Dan ketiga, Japota memiliki taburan bits sapi panggang asli,” ujar Lindawaty Lauw selaku Head of Marketing PT. Calbee Wings Food.


Diluncurkannya Japota Sapi Panggang ini pun meramaikan varian rasa dari empat produk Japota sebelumnya. Yakni Japota Ayam Bawang, Japota Happu Honey Butter, Japota Rumput Laut Jepang, dan Japota Sambal Bawang. Seluruh produk Japota ini pun bisa ditemukan di berbagai minimarket, hypermarket, supermarket lainnya, serta layanan e-commerce di Wings Official Store. Produk terbaru, Japota Sapi Panggang ditawarkan dengan harga terjangkau, yakni Rp 10.000,- dengan kemasan 68 gr.


Peluncuran Japota Sapi Panggang pada Senin, 14 November 2023 itu juga diramaikan dengan hadirnya JKT48. Kumpulan gadis muda, cantik, dan berbakat itu pun dipilih untuk menjadi brand ambassador terbaru Japota. JKT48 lahir sejak tahun 2011 yang memiliki popularitas sangat besar di Indonesia. Grup ini juga memiliki banyak penggemar dari berbagai kalangan, mulai dari gen z hingga milenial. JKT48 mampu menghadirkan lagu-lagu yang disukai masyarakat Indonesia dan dinilai sukses menginspirasi para fansnya untuk berjuang menggapai mimpi serta pantang menyerah. Hal itu pun sejalan dengan visi Japota yang ingin hadir untuk mendukung anak muda dalam mencapai harapan dan menggapai mimpinya.


Gracia, Christy, dan Freya, member JKT48 mengakui jika mereka begitu senang ngemil. Dan Japota menjadi salah satu snack keripik kentang yang menjadi kesukaan mereka selama ini. Tak hanya jadi camilan wajib mereka saat manggung saja, Japota pun juga jadi snack mereka saat di rumah. "Bisa dibilang kami semua sangat suka ngemil. Japota punya varian rasa yang gurih enak, tipis tapi krenyes. Japota Sapi Panggang terbaru ini pun bisa jadi favorit baru di kalangan anak muda. Sekaligus jadi moodbooster di segala moment, di sela-sela beraktivitas, pas lagi ngumpul bareng temen, sahabat, ataupun keluarga. Diharapkan, Japota bisa jadi penyemangat semua orang agar tidak mudah menyerah,” tutup ketiganya.



Comments


bottom of page