top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Gion The Sushi Bar Summarecon Mall Kelapa Gading

Satu lagi tempat makan yang menyuguhkan hidangan Jepang sebagai menu unggulannya. Bernama Gion The Sushi Bar, tempat makan ini berlokasi di dalam Summarecon Mall Kelapa Gading 1, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Sesuai dengan namanya, sudah pasti olahan sushi jadi andalannya. Meski demikian, Gion tetap memiliki menu menarik selain sushi yang juga bisa pengunjung cicipi.


Gion memiliki desain resto cantik dan pastinya bikin nyaman setiap pengunjung yang datang. Berkapasitas cukup besar, tentunya tempat makan ini dapat memadai seluruh tamu yang datang bersama keluarga, sahabat, ataupun rekan bisnis. Buka sesuai dengan jam operasinal mal, yakni antara jam 10.00 - 22.00 WIB setiap harinya, pengunjung bisa menemukan variasi menu ala Jepang yang begitu menarik untuk dicoba.


Ketika datang ke Gion sudah pasti harus memesan varian sushinya. Jangan lewatkan untuk memesan menu seperti Gion Cheese Lava Roll, Beef Volcano, Salmon Spicy Kani Kana, Aburi Salmon Belly Foie Grass, Salmon Mentai Roll, Kani Aburi Mentai Roll, hingga Classic Sushi Moriawase. Sedangkan untuk pecinta sashimi, Gion juga menawarkan pilihan seperti Tuna Belly Sashimi, Hamachi Sashimi, ataupun Salmon Sashimi. Salah satu sajian unik yang wajib dipesan adalah Gion Cheese Lava Roll. Olahan satu ini menghadirkan olahan nasi kepal alias sushi bertopping salmon segar kemudian disajikan di atas lelehan keju melimpah. Melihat namanya saja, sudah pasti langsung terbayang citarasa gurih dan asinnya keju yang terasa mendominasi serta dipadukan sensasi manis dan umami dari salmon dan sushinya.


Sedangkan bagi pengunjung yang ingin memesan sajian di luar sushi atau sashimi, Gion juga menyediakannya. Hidangan berkuah hangat dengan isian melimpah bernama Sukiyaki Beef bisa dijadikan salah satu menu pilihan. Sukiyaki Beef ini memiliki kuah bening berwarna agak gelap dengan sensasi manis dan hangat. Sebagai isiannya, terdapat potongan daging sapi atau beef, aneka sayuran seperti sawi putih, jamur, daun bawang, serta telur setengah matang. Kombinasi apik antara isian dan kuahnya sukses menciptakan sensasi rasa lezat yang begitu memanjakan lidah. Apabila ingin mendapatkan sensasi rasa pedas, maka bisa menambahkan potongan cabai bubuk atau cabai rawit yang tersedia.


Gion Tha Bar Sushi ini sendiri dihadirkan dengan dominasi interior kayu. Hal itu bisa langsung terlihat pada pemilihan meja dan kursi, bilik pemisah, langit-langit, hingga berbagai hiasan lain yang digunakan. Kesan hangat dan nyaman akan langsung dirasakan oleh setiap tamu yang masuk ke dalam Gion ini. Mengaku suka akan masakan Jepang, khususnya sushi, sepertinya wajib mengunjungi tempat makan yang satu ini.


Gion The Sushi Bar

Summarecon Mall Kelapa Gading 1 Lantai Dasar Unit GF – 199 B, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Opmerkingen


bottom of page