top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Gochujang Chicken, Ayam Goreng Terbaru di McDonald’s

McDonald’s Indonesia belum lama ini perkenalkan menu terbarunya. Produk itu berupa varian ayam goreng bercitarasa Korea. Diberi nama Gochujang Chicken McD, menu ini berupa potongan ayam goreng yang dibumbui dengan bumbu khas Korea, gochujang. Menu baru ini resmi diperkenalkan pada Jumat, 5 Juli 2019 bertempat di outlet McDonald’s Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat.



Menu baru ini menjadi menu regular atau menu tetap McDonald’s. Produk ini pun melengkapi pilihan ayam goreng yang dimiliki McDonald’s. Sedikit berbeda dengan ayam goreng yang telah ada sebelumnya (Crispy dan Spicy), Gochujang Chicken ini memiliki ukuran yang lebih kecil. Itu karena Chicken Gochujang ini memiliki potongan lebih kecil dan tiap porsinya mendapatkan lebih dari 1 potong ayam goreng.


Memiliki citarasa sedikit pedas berkat penggunaan bumbu gochujang, ayam goreng ini bisa dipesan secara ala carte maupun paket. Untuk yang ingin memesan secara ala carte, tersedia 2 pilihan berbeda. yakni Gochujang Chicken McD 3 pcs (Rp 27.000,-) atau Gochujang Chicken McD 5 pcs (Rp 43.500,-). Sedangkan bagi yang ingin mendapatkan harga lebih hemat dengan isian komplit, maka bisa menjadikan Paket Hemat sebagai pilihannya.


Paket Hemat Gochujang ini tersedia atas 3 paket berbeda. Yakni Paket GO Gochujang Chicken with Rice (Rp 25.000,-) yang mendapatkan nasi putih, 2 potong ayam gochujang, dan minuman. Buat penyuka tambahan lauk telur, maka bisa memilih Paket GO Gochujang Chicken McD with Rice & Egg (Rp 32.500,-) yang mendapatkan nasi putih, 2 potong ayam gochujang, telur, dan minuman. Dan untuk paket yang terakhir berupa Paket GO Gochujang Chicken McD with Fries (Rp 30.000,-) yang mendapatkan 2 potong ayam gochujang, kentang goreng, dan minuman.



Gochujang Chicken McD ini dijual selama 24 jam, namun untuk pilihan Paket GO Gochujang Chicken McD with Fries hanya tersedia di jam 11.00 – 05.00 waktu setempat. Menu baru ini bisa dibeli secara dine in, take a way, Drive-Thru, dan lainnya.

bottom of page