• alettasumampouw

Gran Melia Jakarta Presents 10 Hands Dinner with Five Well Known Chefs


Gran Meliã Jakarta telah mempersiapkan sesuatu yang berbeda dan spesial bagi para penikmat kuliner sejati untuk menikmati pengalaman fine dining dengan lima chef terkenal pada hari Jumat, 11 Juni 2021 mulai 18.00 di RedLevel Lounge. 10 Hands adalah sebuah harmoni orchestra kuliner yang dipandu oleh lima chef yang berkolaborasi bersama. Kelima chef tersebut adalah Chef Chandra Yudaswara, Chef Ingo Oldenburg, Chef Gianluca Visciglia, Chef Tomoaki Ito, dan Chef Eric Gouteyron.


Chef Chandra Yudaswara, diakui sebagai Chef preneur di Indonesia, Chef Chandra memimpin beberapa restoran ternama di Indonesia, ketertarikannya terhadap dunia kuliner di mulai saat masi muda, dan mengejar mimpi dengan lulus dari Sekolah perhotelan ternama di Indoneisa dan melanjutkan karirnya di Timur Tengah. Kesempatan ini, Chef Candra menyajikan hidangan Nusantara, dengan nama WIB, WIT & WITA Rijsttafel- Udang dabu dabu, Daging Kambing ala Maranggi Lamb chop dan ayam Ala Lombok.



Chef Ingo Oldenburg, Executive Chef Gran Meliã Jakarta kaya akan pengalaman di Food & Beverages dengan pengalaman lebih dari 20 tahun di seluruh dunia. Mulai karirnya di Fredericks Hotel, Maidenhead- Inggris Raya, lalu di Mayfair Intercontinental hotel London, Inggris Raya dan Ritz-Carlton Wolfsburg, Jerman sebelum mengembangkan karirnya di Timur Tengah dan Asia. Pada malam khusus ini, Chef Ingo mengkreasikan Sumatera vanilla marinated sous vide salmon, mascarpone dip and green sauce.



Chef Gianluca Visciglia, Chef kelahiran Italia ini mengeluti dunia kuliner lebih dari 15 tahun, dan sudah bekerja di banyak jaringan hotel international di Asia dan Timur tengah. Kecintaannya terhadap dunia kuliner membuatnya membuka restoran di Lombok, Indonesia. Untuk 10 Hands Dinner, Saffron risotto with ossobuco bites and bone marrow, akan menggoda selera pengunjung.



Chef Tomoaki Ito, Executive Japanese Chef di Yoshi Izakaya, restoran Jepang ternama di Gran Meliã Jakarta. Chef berpengalaman dan kreatif yang memiliki pengalaman bekerja di Asia dan akan menyajikan menu andalannya berupa -Kinoko Soup. Yang kelima adalah Chef Eric Gouteyron, memiliki catatan prestasi dalam dunia pastry dengan pengalaman lebih dari 25 tahun di semua aspek pastry, baking, dekorasi artistik, pengelolaan coklat untuk hotel berbintang lima dan restoran. Kali Ini Chef Eric menyajikan - Chocolate royaltine & macaron, Mango citronella and Tonka bean ice cream.



Harga makan malam spesial ini dibanrol dengan harga Rp 660.000,++. Selain itu, 10 Hands Bruch juga disajikan di Café Gran Via pada 12 dan 13 Juni 2021 mulai pukul 12.00-16.00 dengan harga Rp 415.000,++ per orangnya.