• Novi Amaliyah

Holy Smokes, Destinasi Untuk Menikmati Olahan BBQ Khas Texas


Kini setelah penerapan new normal di masa PSBB transisi Jakarta ini kamu bisa kembali menikmati makan langsung di restoran di Jakarta. Dimana sebelumnya makanan restoran hanya bisa untuk dibawa pulang. Salah satu restoran yang bisa kamu coba adalah Holy Smokes yang berlokasi di Jl.Wolter Monginsidi, Jakarta Selatan.


Restoran satu ini pasti sudah familiar di kalangan pecinta olahan BBQ di Jakarta. Dimana mengangkat olahan daging BBQ bergaya Texas, Amerika Serikat yang dimasak dengan teknik slow cooking untuk mendapatkan citarasa terbaik dari daging yang diolah. Sedikitnya butuh waktu sekitar 6 – 14 jam untuk mengasap sajian olahan BBQ andalan di sini.


Salah satu menu andalan yang bisa kamu coba antara lain ada Texas Short Ribs yang menggunakan daging berkualitas premium dari Australia. Daging seberat 500 gram ini dipanggang selama 6 jam lamanya untuk mendapatkan aroma smokey yang sedap dan sempurna. Tekstur daging iga premium ini begitu lembut, empuk dan juicy, aroma smokey yang begitu menggugah selera berpadu harmonis dengan saus Signature BBQ khas andalan Holy Smokes yang merupakan paduan citarasa asam dan sedikit pedas. Saus ini terbuat dari paduan pasta cabai, tomat, cuka apel, saus Worcestershire ditambah bumbu rempah rahasia.


Kamu bisa memilih menikmati daging iga asap khas Texas ini dengan menu pendamping sesuai selera tersedia pilihan antara lain baked beans, jagung manis, coleslaw, kentang goreng, green salad, Mac and Cheese atau nasi ditambah taburan onion straws atau bawang Bombay goreng yang menambah selera makan serta memberikan tekstur crunchy serta citarasa gurih dan sedap. Untuk yang pecinta burger bisa menikmati Jucy Lucy Burger, Crispy Chicken Wrap, Bufallo Chicken dan masih banyak lainnya. Tak perlu khawatir untuk makan di sini karena, Holy Smokes menerapkan protokol kesehatan seperti menyediakan area untuk mencuci tangan sebelum memasuki restoran, pengecekan suhu, hand sanitizer serta pengaturan jarak satu satu sama lain.


© 2019 yukmakan channel