• alettasumampouw

“Iftar to Go” by Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada



Saatnya berbuka puasa bersama keluarga di rumah! Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada melalui outlet makanan dan minumannya telah mempersiapkan berbagai menu khas Ramadan dan Ramadan hampers. Tahun ini, hotel memutuskan untuk mengantarkan berbagai menu berbuka puasa ke rumah dengan tema “Iftar to Go”. Aneka menu pilihan Ramadan dari hidangan Indonesia, Internasional dan Arab akan disajikan tahun ini. Terdapat dua pilihan Iftar to Go yang dikemas dalam bentuk paket (set menu) dan juga menu satuan (ala carte). Semua pesanan akan disertakan dengan makanan pembuka atau takjil gratis seperti gorengan, Kolak, Biji Salak, Es Cendol, Es Buah, dan lainnya. Duta Café & Restaurant memberikan diskon sebesar 30% dari total pembelian dan juga layanan antar gratis untuk radius wilayah 5KM dari hotel.


Duta Café & Restaurant at Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada membawakan hidangan dengan kemasan yang higienis serta standar kebersihan tinggi untuk layanan antar. Semua menu Iftar to Go dapat disajikan dengan mudah dan rapih sampai rumah Anda. Beberapa menu unggulan Iftar to Go diantaranya, Chicken Shawarma, Aneka Hidangan Laut dengan Saus Sharmulla, Nasi Saffron dengan Rempah dan Sayur-Sayuran, Nasi Rendang, Gado-Gado, Kambing Kebuli, Mustard Lemon dan Ayam Rosemary Rotisserie serta masih banyak yang lainnya.


Hotel melalui outletnya, Duta Bakery, juga menawarkan Ramadan Hampers berisikan suguhan Ramadan klasik dari produksi hotel sendiri, seperti Nastar, Kastengel, Kukis Putri Salju, Lidah Kucing, Semprit, Kukis Coklat, Coklat Chips, Kukis Corn Flakes, Kukis Sagudan Coklat Praline. Terdapat dua pilihan hampers yang ditawarkan, yaitu Mubarak Hampers seharga IDR 620.000, nett berisikan 7 item produk dan Kareem Hampers seharga IDR 900.000nett berisikan 10 item produk.


Untuk informasi dan pemesanan dapat menghubungi 021-29776803 / Whatsapp Business : 081197611827. Selamat Menjalankan Ibadah Puasa dan Selamat Berbuka Puasa!!!

© 2019 yukmakan channel