• alettasumampouw

Iftar with a Good View AT The Westin Jakarta

Dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadan tahun ini, Henshin dan Seasonal Tastes mempersiapkan aneka hidangan istimewa untuk para tamu. Sehingg mereka dapat menikmati pengalaman kuliner Ramadan yang tak terlupakan dengan keluarga dan teman teman saat berbuka puasa di Seasonal Tastes dan Henshin, The Westin Jakarta.



Pengalaman berbuka puasa di tempt ini pun akan terasa lebih istimewa. Itu karena bisa sambil menikmati matahari terbenam dan nuansa malam Kota Jakarta dari atas. Pemandangan Kota Jakarta terlihat dari lantai 51, Seasonal Tastes dan Henshin yang berada di lantai 67 (Wayra Room) serta lantai 69 Hensin Private Dining Room. Itu pun akan menghantarkan kita menikmati hidangan istimewa dengan konsep-konsep warung makanan.


Wayra menawarkan kuliner Indonesia mulai hidangan pembuka, utama, dan makanan penutup yang sudah termasuk tajil. Hanya Rp 450.000,++ per orang sudah termasuk kopi Turki dan teh. Hiburan ditampilkan setiap hari dan tersedia juga shisha. Henshin Private Dining Room (di lantai 69) akan menyajikan aneka menu buka Puasa dengan teman dan keluarga di ruang makan pribadi Henshin dengan kapasitas maksimum 30 tamu. Pilihan menunya adalah perpaduan Jepang Peru yang disiapkan oleh Chef Ivan Casusol dan Chef Sandro Medrano. Harganya mulai Rp 550.000,++ per orang termasuk makanan pembuka, utama, dan penutup.



Seasonal Taste di lantai 51 dipimpin oleh Executive Chef Daniel Kuser dan Executive Sous Chef Denny Gunawan Boy. Tamu akan dimanjakan dengan prasmanan lezat dari beberapa kuliner daerah di kepulauan Indonesia, mulai makanan pembuka hingga makanan penutup termasuk aneka pilihan tajil. Tema untuk tahun ini adalah “Indonesian Archipelago” dimana menampilkan aneka selera favorit, seperti Kambing Guling, Bakwan Malang, Siomay, Ayam Geprek, Sop Iga, dan banyak pilihan menu internasional sebagai tambahan.

© 2019 yukmakan channel