top of page
  • alettasumampouw

IKAN Restaurant & Bar di Tepi Pantai Nusa Dua, Bali

Setelah melewati masa renovasi dan perombakan total di tahun 2022, The Westin Resort Nusa Dua, membuka kembali Ikan Restaurant & Bar dengan interior dan konsep yang berbeda dibandingkan sebelumnya di bulan Januari 2023. Bukan hanya sebagai destinasi kuliner di tepi pantai Nusa Dua yang indah saja, Ikan Restaurant & Bar mempersembahkan sajian lezat & nikmat baik makanan dan minuman.



Restoran dengan design unik di tepi pantai ini menyajikan berbagai olahan seafood maupun makanan Indonesia, yang akan memanjakan lidah para tamu untuk makan siang maupun malam atau sekedar menikmati minuman spesial dari Ikan Bar. Selain semi outdoor dan outdoor, Ikan Restaurant & Bar juga memiliki area private room ber-AC dengan kapasitas hingga 20 orang. Tersedia juga 5 meja untuk para tamu yang ingin menikmati makan malam romantis.



Dipimpin oleh Chef de Cuisine Fajar Kurniawan Putra, chef profesional yang telah memulai karirnya sejak usia 20 tahun ini, akan di temani oleh Head Mixologist Marlon Hermanto di Ikan Restaurant & Bar untuk mempersembahkan berbagai menu makanan dan minuman nikmat baik menu siang maupun malam, mulai dari menu camilan, appetizers, menu utama hingga desserts. Mixologist Marlon juga telah siap meracik beragam cocktail maupun mocktail segar bagi para tamu yang ingin menikmati minuman spesial khas Ikan Bar.



Crab Spring Roll yang disajikan dengan salad dan belimbing wuluh salsa yang segar, juga ada menu Bulung, yaitu salad rumput laut yang terbuat dari tuna bakar dan saus beraroma kuah pindang. Selain itu tamu harus coba Ayam Upih Betutu yang dimasak melalui proses masak yang cukup lama, serta menu Ikan Bakar ala Jimbaran yang baru ditangkap disajikan dengan sayur urap dan sambal spesial.



Untuk Menu Cocktail di Ikan Bar, diantaranya Gunung Agung, dibuat dengan Nusa Cana Rum, Falernum, dan soda roselle. Selain itu The Italian Job – ramuan yang terbuat dari limoncello, prosecco, soda apel hijau, dan adas buatan sendiri. Para tamu juga dapat menikmati menu cocktail lainnya yang wajib dicoba menggunakan gin premium, arak, dan minuman beralkohol artisanal.


Congratulations for Reopening Ikan Restaurant & Bar!!!

Comments


bottom of page