© 2019 yukmakan channel

  • Novi Amaliyah

JCO Run 2020, Janjikan Keseruan Dengan Rute Baru

JCO Run 2020 siap digelar pada Minggu 5 April 2020 pukul 06.00 di ICE BSD mendatang, ajang fun run yang hadir sebagai salah satu upaya brand JCO Donuts & Coffee untuk mendekatkan diri dengan pelanggannya. JCO Run 2020 menjadi gelaran JCO Run yang ke-5.



Di gelaran kali ini JCO Donuts & Coffee sebagai penyelenggara berkolaborasi dengan IDEA Run sebagai Race Management berjanji menghadirkan keseruan dan sesuatu yang berbeda dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya antara lain dengan menghadirkan rute baru. Selain itu kamu juga bisa memilih nomor BIB sendiri.


"Runners bisa menggunakan tanggal lahir atau angka keberuntungannya untuk dijadikan nomor BIB. Angka yang tersedia adalah 4 digit. Agar runners mendapatkan nomor pilihan sebaiknya mendaftar dari sekarang juga karena jumlahnya terbatas. Mereka yang sudah mendaftar akan diberi waktu 1×24 jam untuk melakukan pembayaran. Jika, dalam waktu tersebut  tidak melakukan pembayaran, maka nomor BIB akan di release kembali untuk bisa dipilih oleh peserta lain,” jelas Charlie Ernawan, Business Development Director J.co Indonesia.



Di tahun ini JCO Run juga menambahkan beberapa kategori baru, ada 9 kategori Individu dan Group 10K & 5K yang akan dilombakan, dimana 3 diantaranya adalah kategori baru. Yaitu, kategori Fun Run Categories 5K Senior (45+ thn), 5K Couple (Male & Female), 5K Parent & Child (12+ thn). Dengan biaya pendaftaran mulai dari Rp. 350.000,-, peserta J.CO Running T-shirt, Additional shirt, Race Pack Bag, Finisher Medal, dan beragam Free produk Johnny Andrean Group di Race Central.


Selain racepack, bagi Top 3 First Finishers di Kategori Individu dan Group 10K & 5K akan mendapatkan hadiah senilai jutaan rupiah. Yang lebih spesial lagi akan ada hadiah menarik bagi peserta yang terpilih sebagai “Best Costume”.