• Maria Yuliana Kusrini

Jiwa Toast Dampingi Janji Jiwa

Sukses dengan brand Kopi Janji Jiwa, Jiwa Group kini melebarkan sayap dengan membuka brand baru. Diberi nama Jiwa Toast, brand ini berupa sajian toast atau roti. Pemilihan produk ini diharapkan dapat melengkapi atau disandingkan dengan kopi.


Jiwa Toast ini dibuka sejak 2019 yang dikemas dalam konsep ‘grab and go’ dan ‘quick service’. Konsep ini dipilih karena untuk mempermudah konsumen Janji Jiwa dan Jiwa Toast yang biasa disapa Sahabat Sejiwa untuk tetap beraktivitas sambil menikmati sajian yang fresh dan nikmat. Selain itu juga toast ini pun sangat ideal dinikmati sebagai selingan makan pagi – makan siang maupun makan siang – makan malam.


Jiwa Toast ini memiliki komitmen tinggi dalam menjaga produknya. Bahkan untuk roti yang digunakan pun homemade atau diproduksi sendiri sehingga bebas bahan pengawet dan melalui berbagai tahapan saat proses produksinya. Roti ini pun terasa lembut dan cocok dipadukan dengan berbagai bahan lainnya yang digunakan sebagai isian.


Setidaknya, ada 8 varian toast yang dimiliki oleh Jiwa Toast ini. Ke-8 varian itu adalah Creamy Shroom, Crispy Chicken, Egg and Cheese, Curry Tuna, Thai Sweet Chili, Spicy Bulgogi, Ham and Cheese, dan Tuna Mayo. Masing-masing dibuat dengan bahan baku pilihan dengan citarasa yang pas di lidah. Misalnya saja Egg and Cheese yang memadukan roti lembut dengan sensasi garing di bagian luarnya berisikan telur serta keju bercitarasa gurih dan saus mayo.

Selain 8 menu regular itu, Jiwa Toast juga punya menu promo bernama Wakame Beef. Ditawarkan sejak 10 Februari 2020, toast istimewa ini merupakan kreasi dari Celebrity Chef WillGoz atau William Gozali yang diluncurkan bertepatan dengan moment Valentine. Wakame Beef ini terdiri dari roti berisikan wakame, beef, telur, saus bbq, dan saus mayo.


Berbagai produk Jiwa Toast ini bisa ditemukan di outlet Kopi Janji Jiwa yang ada di Jakarta, Bogor,Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Bali, Padang, dan Palembang. Salah satunya yang bisa dikunjungi adalah outlet Janji Jiwa yang berlokasi di bilangan Kemang, Jakarta Selatan.

© 2019 yukmakan channel