top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

JSI Resto Punya Sajian Tradisional Indonesia yang Lezat

Jeep Station Indonesia Resto alias JSI Resto menjadi bagian dari JSI Resort yang berlokasi di Mega Mendung, Bogor. Restoran ini menawarkan beragam hidangan yang menggugah selera, khususnya deretan menu tradisional Indonesia. Setiap hidangan diolah oleh tangan ahli yang disajikan dengan tampilan menarik serta citarasa lezat.



Sebagai menu andalan di JSI Resto ini ada Iga Garang Asem. Jika biasanya menu garang asem menjadikan ayam kampung sebagai bahan utamanya, tapi JSI Resto menggunakan iga sapi. Ditawarkan dengan harga Rp 100.000,++ per porsinya, Iga Garang Asem ini disajikan bersama sedikit kuah bening. Menggunakan iga sapi impor yang melewati proses perebusan hingga 2 jam lamanya, baru kemudian diolah bersama aneka bumbu garang asem. Daging iganya empuk dan ‘mrotol’ dari tulangnya. Rasanya begitu sedap, memadukan rasa gurih, asam nan menyegarkan, dan sensasi pedas yang bisa didapatkan pada cabai rawit utuh yang menyertai. Menu ini sudah termasuk dengan nasi putih.

Ada juga olahan ayam yang patut untuk dijajal, yakni Ayam Taliwang. Menu ala Lombok ini dihadirkan dengan citarasa pedas yang sudah disesuaikan. Ayam Taliwang ini menggunakan ayam kampung sebagai bahan utamanya. Disajikan secara utuh, ayamnya dipanggang atau dibakar bersama dengan aneka bumbu kemudian disajikan dengan baluran sambal berwarna merah. Tidak ketinggalan ada rebusan kangkung yang menyertai seporsi menu yang ditawarkan Rp 120.000,++ ini. Tekstur daging ayamnya cukup empuk, ditemani sambal dengan tingkat kepedasan yang masih bersahabat dengan lidah.

Penyuka olahan ayam lainnya juga bisa menemukan menu Sate Ayam. Menu satu ini dihadirkan bersama dengan sambal kacang dan pilihan nasi putih ataupun lontong nasi. Potongan daging ayamnya cukup besar dan terasa empuk. Bumbu kacangnya semakin menjadikan menu satu ini makin istimewa. Sate Sapi JSI Resto juga spesial, daging sapinya empuk dengan bumbu yang begitu merasuk. Sate ini disajikan dengan bumbu kacang ataupun sambal kecap dengan irisan cabai, bawang merah dan tomat merah.

JSI Resto

JSI Resort, Jl. Cikopo Selatan Km. 5, Pasir Muncang, Mega Mendung, Bogor

0251 – 8296098


bottom of page