top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

K-Spicy Ppang Fair, Menu ala Korea Terbaru di Paris Baguette

Pada pertengahan Agustus 2023, Paris Baguette memperkenalkan menu seasonal terbarunya. Bernama K-Spicy Ppang Fair, produk ini berupa kreasi roti yang terinspirasi dari jajanan populer ala Korea. Produk menarik ini pun akan ditawarkan dalam edisi terbatas yang bisa ditemukan antara 11 Agustus - 30 September 2023.


Sampai saat ini, budaya pop Korea makin berkembang di Indonesia. Tak hanya terbatas pada musik, film, ataupun drama, tetapi juga dengan kulinernya yang unik dan menarik untuk dijajal. Kuliner termasuk jajanan khas Korea sudah jadi salah satu favorit di tengah masyarakat Indonesia. Terinspirasi dari jajanan populer dari Korea, Paris Baguette pun menghadirkan seasonal menu terbarunya yang diberi nama K-Spicy Ppang Fair.


Jika menilik dari arti namanya sendiri, menu baru itu berupa roti. Istilah 'Ppang' sendiri berasal dari bahasa Korea, yang jika diartikan dalam bahasa Indonesia berarti 'roti'. Menu K-Spicy Ppang Fair yang dihadirkan Paris Baguette ini pun terdiri atas 5 jenis kreasi “Ppang” yang dibuat secara spesial. Produknya dibuat dengan menonjolkan tekstur roti yang lembut serta memiliki citarasa pedas. Kreasi ini pun hasil kombinasi antara adonan roti khas Paris Baguette dengan topping ala Korea seperti kimchi, oden, tuna, sosis ayam, dan lainnya.


“Paris Baguette selalu berkomitmen untuk menghadirkan inovasi menu baru yang unik dan sesuai dengan selera pelanggan. Kali ini melalui K-Spicy Ppang Fair, kami akan menyajikan sederet menu roti spesial yang terinspirasi dari jajanan Korea, namun dengan rasa premium berkat sentuhan khas dari Paris Baguette. Dalam menyajikan menu edisi trerbatas ini, kami juga telah menyesuaikannya dengan citarasa masyarakat Indonesia yang memang suka makanan pedas. Semoga perpaduan rasa yang dihadirkan ini bisa menjadi favorit para pecinta kuliner Korea di Indonesia,” terang Gabrielle Halim selaku CEO Erajaya Food & Nourishment.


Kelima roti ala Korea yang dihadirkan Paris Baguette antara lain Oh-ppang Oh-ppang, Sau-ppang Sau-ppang, Kimchi Pastry, Kimchi Tuna Egg Ppang, dan K-Burger Set. Untuk pilihan menu Oh-ppang Oh-ppang merupakan kombinasi antara roti keju yang kenyal dengan topping oden. Sedangkan untuk Sau-ppang Sau-ppang berupa roti keju bertopping sosis ayam. Ingin menjajal pancake kimchi yang krispi dan gurih bertopping tumisan kimchi dan ham ayam, maka bisa menjajal menu Kimchi Pastry. Berbeda lagi dengan Kimchi Tuna Egg Ppang yang berupa roti bertopping tuna pedas, kimchi,dan kuning telur. Terakhir, buat penyuka burger, bisa mencicipi K-Burger Set yang disajikan dengan 3 topping berbeda yakni telur mayones, tuna, dan kimchi ham.


Varian produk dari K-Spicy Ppang Fair ini dibandrol dengan harga antara Rp 32.000,- hingga Rp 70.000,- per porsinya. Selama periode promo, pelanggan juga dapat membeli K-Spicy Ppang Fair bundle yang berisikan 4 jenis roti hanya dengan harga Rp 125.000,- dan akan mendapatkan stiker gratis edisi K-Spicy Ppang Fair selama persediaan masih ada. Produk K-Spicy Ppang Fair ini bisa dibeli di seluruh outlet Paris Baguette yang ada di Ashta District 8, Pondok Indah Mall 3, Senayan City, Kota Kasablanka, Gandaria City, Summarecon Mall

Serpong, Summarecon Mall Bekasi, PIK Avenue, dan Puri Indah Mall. Selain itu, pelanggan juga bisa membeli varian K-Spicy Ppang secara satuan ataupun bundle melalui layanan pesan antar.

Comments


bottom of page