top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

'Kampung Betawi' Suguhkan Ragam Hidangan Khas Berkonsep Buffet

Turut meramaikan perayaan ulang tahun Jakarta di bulan Juni 2023 ini, THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa menghadirkan promo menu khas Betawi. Mengusung tema 'Kampung Betawi', penikmat kuliner akan dimanjakan dengan beragam hidangan khas Betawi otentik. Disajikan secara buffet, ragam menu mulai appetizer, main course, hingga dessert tersaji di sana.


Buffet Spesial Kampung Betawi di THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa ini hanya berlaku pada tanggal 22 Juni 2023 di saat makan siang saja. Selain karena bertepatan dengan perayaan HUT DKI Jakarta yang ke-496, buffet tematik ini juga dihadirkan sebagai bentuk kontribusi dan dukungan dari THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa untuk melestarikan budaya Betawi.


Berbagai menu lezat siap memanjakan lidah para pecinta kuliner yang datang di promo buffet HUT DKI Jakarta. Menu khas Betawi seperti Gabus Pucung, Pindang Bandeng, Ayam Bakar Sampyok, Soto Tangkar, hingga Semur Jengkol tersedia di sana. Tak ketinggalan, aneka jajanan legendaris juga ikut meramaikan pilihan menu yang ada. Jajanan yang wajib dicoba antara lain Es Doger, Kue Pancong, Kue Talam, Dodol Betawi, Kue Lupis, Kue Cantik Manis, Kembang Goyang, dan masih banyak lagi. Tamu yang datang bebas mengambil setiap menu yang ditawarkan sesuai dengan keinginan masing-masing.


Kemeriahaan HUT DKI Jakarta itu pun makin sempurna dengan adanya tambahan promo khusus. "Untuk menikmati buffet tematik ini, tamu akan mendapatkan harga spesial. Yakni sebesar Rp 200.400,- net per orang. Sebenarnya harga regular buffet kami Rp 250.000,- net per orang. Tapi khusus di moment ini, kami memberikan potongan sebesar Rp 49.600,- sehingga harganya menjadi Rp 200.400,- net per orang, khusus di tanggal 22 Juni 2023. Setiap tamu yang bersantap di sini, juga akan dihibur dengan tarian Jaipong. Para staff juga akan menggunakan baju adat Betawi khusus di hari tersebut, sehingga ciri khas budayanya lebih kental. Kami harapkan hal ini dapat menarik perhatian tamu,” terang Yanti selaku Assistant Director of Sales and Marketing THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa.


Comments


bottom of page