top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Kolaborasi Sudestada & Amalfie Ristorante: Padukan Citarasa khas Argentina dan Italia

Memasuki tahun 2024, tempat makan berkonsep Argentina, yakni Sudestada tetap berkomitmen untuk menghadirkan layanan yang terbaik. Tak hanya itu saja, restoran di kawasan Jakarta Pusat ini juga ingin memberikan pengalaman makan yang tak terlupakan bagi setiap tamunya. Tahun baru ini pun dipenuhi dengan berbagai penawaran menarik lewat deretan menu yang disuguhkan.


Melanjutkan program yang pernah dilakukan pada September 2023 lalu, Sudestasa kembali menjalin kolaborasi dengan Amalfi Ristorante. Kolaborasi apik ini mengusung tajuk 'Hermanos Vol. 3' dengan memboyong koki asli Italia dari Amalfie Ristorante ke Sudestada.

Pada kesempatan ini, Chef Victor Taborda akan kembali berkolaborasi dengan Chef Marco Miglioli dari Amalfi Ristorante dalam sebuah sesi makan malam.



Setidaknya ada enam hidangan yang menggabungkan citarasa khas Argentina dan Italia. Keenam menu yang disajikan antara lain Ox Tongue Tonnato, Pizza Pocket, Truffa de Salmon, Vacio de Argentino with Mollejas, Seafood Cowder, dan Raviolo yang disajikan bersama dengan udang, ricotta, serta parsley. Set dinner spesial ini ditawarkan dengan harga Rp 1.500.000,++ untuk dua orang.


Selain itu, buat para pecinta daging, Sudestada menghadirkan promo all you can eat bertajuk 'Asado de Lunes'. Sebelumnya promo ini hanya bisa dinikmati pada hari Jumat saja, namun mulai tahun ini hadir setiap hari Senin. Asado de Lunes ini dimulai pada tanggal 15 Januari 2024 mulai dari jam 17.00 - 20.00 WIB. Promo Asado de Lunes ini akan menghadirkan beragam pilihan daging, seperti picanha, striploin, chorizo de carne, grilled matambre, roasted chicken, dan lainnya. Promo ini ditawarkan dengan harga Rp 385.000,++ per orang.


Jangan lewatkan juga promo wine bulanan di Sudestada. Pengunjung yang datang akan dimanjakan dengan koleksi wine Graham’s dari Portugal yang sudah beroperasi sejak tahun 1820. Dengan dedikasi dan keahlian yang mumpuni dalam pembuatan wine di Duoro Valley, Graham’s telah memproduksi beberapa jenis wine peraih penghargaan termasuk Vintage Port yang mendunia. Selama bulan Januari 2024, tamu bisa menikmati wine Graham’s Fine Ruby Port, Fine Tawny Port, dan Late Bottled Vintage Port 2015. Aneka wine itu ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 950.000,- per botol.



Comments


bottom of page