top of page
  • alettasumampouw

Kolaburasi Ramadan The Hermitage Jakarta dan Andien Aisyah

Bulan Ramadhan tahun ini The Hermitage, a Tribute Portfolio Hotel, Jakarta, berkolaborasi dengan Andien Aisyah, penyanyi, penulis lagu, aktris, dan influencer ternama Indonesia yang akan mempersembahkan sesuatu yang berbeda dalam rangka perayaan bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri 1444 H, mulai dari Hamper Lebaran, Buka Puasa, Kue Ramadhan, dan kamar yang dihias oleh Andien serta kegiatan Ngabuburit lainnya.



Ramadhan tahun ini yang dimulai pada tanggal 22 Maret hingga 21 April 2023, diikuti dengan hari raya Idul Fitri, dimana Andien memilih pirus sebagai symbol keberuntungan dan kedamaian yang dipadukan dengan motif Batik Kawung, sebagai latar belakang yang berarti kesempurnaan dan kesucian untuk menyambut bulan suci Ramadhan. “Saya memadukan desain dengan warna favorit saya, Fuchsia, dengan sentuhan bunga untuk menghiasi polanya. Perpaduan warna yang unik dalam tema Peranakan untuk Ramadhan ini dirancang dengan indah hanya untuk Anda”, kata Andien.



Sementara itu, 1928 Restaurant akan menghadirkan berbagai hidangan Peranakan untuk berbuka puasa. Executive Chef, Ferdian Tobing, dan Andien telah menyiapkan menu Peranakan terfavorit, mulai dari Takjil, beragam Sate, Laksa Udang, Bakso Kepiting, Gulai Kepala Salmon, berbagai es Peranakan, dan menu special lainnya, dimana paket menu berbuka puasa tersebut sudah termasuk es teh, kopi, dan air mineral sepuasnya. Para tamu juga dapat menikmati menu buka puasa yang berbeda di lantai teratas dari The Hermitage Jakarta dengan pilihan menu makanan Timur Tengah dari Al Jazeerah Restaurant atau masakan khas Padang Indonesia dari Restoran Pagi Sore.



The Hermitage Jakarta juga telah mempersiapkan Ramadan Hampers Peranakan yang cantik, tersedia dalam tiga pilihan: Andien Hamper, Aisyah Hamper, dan Dates Hamper. Andien Hamper berbentuk kubah masjid, keranjang premium ini terdiri dari: Nastar Emas, Kaasstengels, Sagu Keju, Kue Coklat, Selai Raspberry, Selai Nanas, Lapis Legit, dan Dua Kolaborasi Spesial, Scarf of The Hermitage Jakarta dan Andien Aisyah. Aisyah Hamper terdiri dari: Nastar Nanas Emas, Kaasstengels, Sagu Keju, dan Kue Coklat. Dan Dates Hamper terdiri dari dua puluh potong kurma premium, setengah dicelupkan ke dalam varietas putih, susu, dan cokelat hitam. Executive Pastry Chef kami, Chef Rikky Yohansen, membuat kue kurma tradisional untuk Anda bagikan dengan keluarga dan teman. Kue ini akan menjadi gigitan pembuka yang sempurna untuk sahur atau berbuka puasa ditemani secangkir teh hangat.



Di bulan Ramadan ini juga Andien telah menyiapkan ruangan yang didekorasi secara personal yaitu Desain Ramadhan Peranakan menghiasi batik di atas tempat tidur, bed runner, bantal kursi, dan beberapa foto Andien dan keluarganya menghiasi ruangan. Selain itu album Andien dari debut pertamanya tersedia dan bisa diputar di dalam kamar. Kamar ini dapat dikunjungi oleh tamu yang menginap selama Ramadan. Selama Ramadan dan liburan Idul Fitri, The Hermitage Jakarta memiliki paket kamar yang dirancang khusus untuk para tamu mulai tanggl 22 Maret hingga 30 April 2023.


Selamat memasuki bulan Ramadan 1444 H, Mohon Maaf Lahir & Batin.

Comments


bottom of page