• Maria Yuliana Kusrini

Kopi Soe Berpartisipasi Dalam Program ShopeePay

Kopi Soe adalah salah satu penyedia minuman kopi yang menggunakan biji kopi Nusantara. Minuman yang disuguhkan menawarkan citarasa Indonesia yang dipadukan dengan bahan-bahan kekinian lainnya. Di situasi pandemi seperti sekarang ini yang begitu membatasi lingkup aktivitas, Kopi Soe hadir dengan solusi menariknya. Yakni menjalin kerjasama dengan salah satu penyedia pembayaran digital di Indonesia, ShopeePay untuk memfasilitasi pembayaran non-tunai di setiap pembelian produk Kopi Soe.



“Selama Pandemi, semua konsumen Kopi Soe harus kuliah dan bekerja dari rumah, Kopi Soe pun berusaha untuk terus menghadirkan menu-menu minuman menarik untuk dinikmati masyarakat Indonesia saat sedang melakukan aktivitas dan kegiatan apapun dari rumah agar terus bersemangat. Agar lebih terjangkau, Kopi Soe berpartisipasi dalam kampanye ShopeePay Mantul Sale dan 3.3 Pesta Cashback ShopeePay untuk memberikan pengalaman transaksi cashless dan contactless kepada pelanggan,” ungkap Sylvia selaku Co-Founder Kopi Soe.


Mendukung antusiasme pelanggan Kopi Soe, Kopi Soe berpartisipasi dalam kampanye ShopeePay Mantul Sale yang berlangsung selama 3 hari, yakni antara 25-27 Februari 2021 dan dilanjutkan kampanye 3.3 Pesta Cashback ShopeePay yang dilaksanakan pada 28 Februari hingga 3 Maret 2021 mendatang. Pelanggan Kopi Soe dapat menikmati promo voucher cashback 100% yang dapat ditemukan melalui fitur Deals Sekitarmu. Kopi Soe dan ShopeePay akan memberikan promo-promo menarik bagi para konsumen agar bisa menikmati menu minuman khas Kopi Soe di mana pun.


Kini Kopi Soe tidak hanya menyediakan minuman, tapi juga menghadirkan Tjemilan oleh Kopi Soe. Croissant Waffle Soe yang bertekstur garing jadi menu pertama dari Tjemilan oleh Kopi Soe yang cocok dinimati bersama Segelas Yang Berarti dari Kopi Soe ini. Visi untuk memperluas dan mempromosikan kopi Indonesia ke seluruh Asia Tenggara serta misi untuk mendorong perekonomian Indonesia dengan meningkatkan konsumsi produk lokal Kopi Soe tetap dipegang teguh oleh Kopi Soe yang kini tersedia di 82 kota, 24 provinsi, dan lebih dari 200 outlet di seluruh Indonesia.