top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Kreasi Ann's Bakehouse & Creamery di Moment Natal dan Tahun Baru

Ann’s Bakehouse & Creamery menghadirkan kreasi kudapan manis di penghujung tahun 2021 ini. Diharapkan dengan hadirnya kreasi baru ini, maka tahun 2022 akan terasa lebih seru dan menyenangkan. Setidaknya ada tiga paket spesial Natal dan tahun baru yang telah disiapkan Ann’s Bakehouse & Creamery. Yakni Petite Fours Holiday Special, Tres Leches Matcha, dan Ann's Cupcakes Festive Seasons.



Petite Fours Holiday Special

Petite Fours kali ini memiliki isi yang lebih spesial dibandingkan promo di moment lainnya. Dalam satu paket Petite Fours Holiday Special ini berisikan aneka varian kue dengan tampilan cantik. Isiannya berupa 5 pcs Fruit Tartlets yang segar, 5 pcs Red Velvet legendaris, 5 pcs Honey Cake untuk penikmatnya cake rasa madu, 5 pcs Grand Chocolate Truffle, 5 pcs Horizon yang pastinya akan membuat siapa pun go beyond the horizon of 2022, dan juga 10 pcs Cheese Mille Feuille buat pecinta keju. Kumpulan kue-kue mini ini pun akan jadi salah satu highlight perayaan akhir tahun ala Ann's.



Tres Leches Matcha

Ingin menikmati cake dengan citarasa berbeda dan spesial? Bisa langsung menjadikan Tres Leches Matcha sebagai pilihannya. Cake ini menawarkan nikmatnya green tea matcha dengan kue spons lembut yang dicelupkan ke susu segar. Kue ini hanya bisa didapatkan selama perayaan Grand CelebratiANNS saja.



Ann's Cupcakes Festive Season

Cupcakes memang identik dengan yang namanya perayaan. Tak hanya untuk perayaan ulang tahun, cupcakes juga seru untuk dihadirkan di moment Natal dan tahun baru. Paket Ann's Cupcakes Festive Season ini hadir dengan teksturnya yang lembut dengan topping krim spesial. Ann’s Cupcakes Festive Season ini berisi 2 Vanilla Cupcakes, 2 Chocolate Cupcakes, 1 Red Velvet Cupcake, dan juga 1 Carrot Cupcake.



bottom of page