• Maria Yuliana Kusrini

Kreasi Mister Donut yang Menggemaskan

Mister Donut merupakan salah satu brand yang menjadikan olahan donat khas Jepang sebagai sajian unggulannya. Berdiri sejak tahun 2015, Mister Donut tetap konsisten menghadirkan donat enak, lembut dengan tampilan donat nan lucu dan unik. Tampilannya yang terlihat begitu menggemaskan ini tentunya juga akan menarik perhatian anak-anak.



Dari sekian banyak produk donat yang ditawarkan oleh Mister Donut, ada beberapa varian yang memiliki tampilan menggemaskan dan cocok untuk dinikmati selama di rumah saja. Sebut saja Donut Karakter yang dihadirkan dengan gambar berkarakter Pokemon di bagian atasnya. Tahun ini, Mister Donut memang sedang bekerja sama dengan Pokemon dengan membuat edisi eksklusif berisi karakter-karakter Pokemon seperti Pikachu, Charmander, Squirtle serta bentuk unik lain yang aman dikonsumsi.


Selain itu, juga ada variasi lainnya yang bernama French Cruller. Donat satu ini dihadirkan dengan bentuk menyerupai bunga. Bertekstur lembut dan empuk saat dimakan, donat ini memiliki isian berbeda bercitarasa lezat di bagian dalamnya. Ada juga Mochido Donut berbentuk unik bertekstur kenyal layaknya mochi. Mochido atau disebut juga dengan “Mochi Donut” merupakan salah satu donut yang jadi ciri khasnya Mister Donut.


Jangan lewatkan juga untuk menikmati DPOP alias donat mini. Varian donut ini memiliki isian dengan kombinasi rasa berbeda di bagian dalamnya. DPOP ini makin seru karena terdapat taburan gula halus sebagai pemanis di bagian luarnya. Tak hanya menarik, camilan donat imut ini juga cocok untuk menemani saat minum teh atau kopi di rumah.


“Kami berkomitmen menyediakan camilan yang tidak hanya lezat, tetapi juga lucu dan unik untuk masyarakat Indonesia. Khususnya di moment seperti saat ini yang mengharuskan setiap orang untuk lebih banyak beraktivitas di rumah saja. Kami harap, camilan yang kami berikan ini bisa membantu mereka yang ada di rumah, sehingga mampu mengurangi kebosanan dan membawa kebahagiaan,” kata Steven Sunarno selaku Direktur Mister Donut.


Mister Donut yang mengusung slogan “No.1 Donut in Japan” ini memiliki outlet yang tersebar di Jakarta, Tangerang, Bandung, Lampung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, serta Ambon.