top of page
  • alettasumampouw

“Kuliner Nusantara” di Mal Ciputra Jakarta

Mal Ciputra Jakarta bekerjasama dengan Jangkrik Kuliner, menghadirkan FOOD DESTINATION, food court dengan konsep baru yang menghadirkan tema, tenant, dan dekorasi yang berbeda yang dibagi menjadi 4 periode, Little China 20 Januari s/d 3 Maret 2024, Kuliner Nusantara 9 Maret s/d 9 Juni 2024, Peranakan Food Festival 15 Juni s/d 15 September 2024, dan Street Food Festival 21 September s/d 12 Januari 2025. Diharapkan dapat menjadi tujuan untuk mendapatkan kuliner yang beragam dan dapat memenuhi selera para pengunjung Mal Ciputra Jakarta.



Setelah sukses dengan tema Little China, kali ini menghadirkan tema kedua yaitu Kuliner Nusantara mulai 9 Maret hingga 9 Juni 2024, menyesuaikan dengan profile customer dan momen yang Tengah berlangsung pada periode tersebut yaitu Ramadhan dan Idul Fitri. Dekorasinya pun dibuat menyesuaikan dengan tema, dengan didominasi hiasan Batik dan Anyaman Bambu yang keduanya merupakan kebudayaan asli Indonesia.



FOOD DESTINATION hadir dengan luas kurang lebih 1.150 m ini memiliki 23 tenant kuliner diantaranya Nasi Goreng Babat Pandawa Semarang, Kedai Makasar 77, Mie Kangkung Balacan 69, Ahaw Jajanan Pontianak, Mangut Lele & Gudeg Jeng May, Ayam Taliwang 99, Soto Mie & Soto Tangkar Sawah Lio, Lunpia & Nasi Rawon Cik Yoen Semarang, Bakso Sapi Gendhut 88, Pisang Goreng Sultan Solo, Rujak Juhi & Asinan Bang Asep, Es Campur Sinar Garut, Huanan Kopi Siantar, dan lain-lain.



“Dengan dihadirkannya tema baru KULINER NUSANTARA di FOOD DESTINATION, diharapkan dapat memenuhi kebutuhan para pengunjung terutama yang sedang menjalankan ibadah puasa untuk menemukan tempat berbuka puasa yang lengkap, nyaman dan menyenangkan. Dengan desain yang menarik, FOOD DESTINATION tidak hanya area untuk makan, tapi juga dapat memenuhi kebutuhan dan kenyamanan para pengunjung dalam mendapatkan pilihan tempat makan bersama keluarga dan kolega, reuni dan kebutuhan lainnya, hanya ada di Mal Ciputra Jakarta”, ujar Ferry Irianto, General Manager Mal Ciputra Jakarta.

Comments


bottom of page