• Maria Yuliana Kusrini

Kupat Riyoyoan, Hantaran Spesial Warga Surabaya

Tak terasa hanya tinggal beberapa hari lagi kita akan memasuki moment spesial Lebaran. Di perayaan itu, keluarga besar akan berkumpul dan merayakan hari kemenangan secara bersama-sama. Selain acara makan bersama dan silaturahmi, memberikan hantaran kepada orang-orang tersayang juga akan menjadi agenda tersendiri. Melihat kebiasaan itu, Hotel Grand Dafam Signature Surabaya pun menyiapkan hantaran spesial untuk masyarakat Surabaya dan sekitarnya.



Khusus untuk moment Lebaran atau Idul Fitri tahun ini, Paket bernama 'Kupat Riyoyoan' pun dihadirkan oleh hotel bintang empat yang berlokasi di jantung Kota Surabaya ini. Hantaran 'Kupat Riyoyoan' ini berupa paket lengkap yang terdiri dari ketupat, opor ayam, rendang, telur balado, sayur manisa, sambal goreng kentang dan ati, perkedel, dan juga kerupuk. Hantaran ini memiliki porsi yang cukup besar yang bisa dinikmati untuk 4-5 orang. Paket spesial ini pastinya bisa menjadi pilihan yang tepat dijadikan buah tangan atau hantaran untuk kerabat, keluarga, ataupun orang terkasih.


Selain isiannya yang lengkap dan memiliki citarasa yang cocok di lidah, paket ini pun dikemas dengan packaging yang cantik. Packagingnya berupa kotak simpel dari anyaman bambu. Hantaran spesial 'Kupat Riyoyoan' ini ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau. Harganya Rp 350.000,- net per paketnya dan sebaiknya pemesanan dilakukan minimal 2 hari sebelum tanggal pengiriman.


"Lebaran selalu identik dengan hidangan ketupat dan opor ayam, tanpa kedua hidangan tersebut lebaran akan terasa kurang. Maka dari itu, kami menyediakan hantaran spesial lebaran yang dikemas dengan menggunakan box dari anyaman yang sangat khas. Pemesanan paket hantaran ini masih berlaku sampai dengan tanggal 1 Mei 2022. Melalui hantaran ini, kami berharap tetap bisa mengakomodasi para tamu untuk dapat tetap bersilaturahmi walaupun tidak dapat bertemu secara langsung dengan kerabat, keluarga, ataupun orang terkasih pada saat Hari Raya Idul Fitri,” ungkap Litania Utami selaku Public Relations Manager Grand Dafam Signature Surabaya.