top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Lemonilo Luncurkan Bumbu Masak Alamami yang Praktis di Moment Idul Adha

Lemonilo sebagai perusahaan healthy lifestyle consumer goods asal Indonesia meluncurkan produk bumbu masak praktis bernama Alamami. Diluncurkan tepat pada moment Idul Adha di tahun 2023 ini, bumbu masak ini diharapkan memudahkan keluarga Indonesia dalam menyajikan makanan praktis bercitarasa lezat.



Hari raya Idul Adha merupakan salah satu moment yang begitu ditunggu oleh banyak keluarga. Di perayaan kurban ini, keluarga akan berkumpul dan melaksanakan kurban secara bersama-sama. Selain pelaksanaan kurban yang menjadi inti kegiatan, memasak bersama keluarga juga jadi salah satu kegiatan yang begitu ditunggu-tunggu. Idul Adha selalu identik dengan kegiatan memasak daging sapi atau kambing yang biasanya dilakukan bersama keluarga tercinta.


Melihat sukacita dan kebersamaan memasak daging kurban bersama keluarga, Lemonilo pun menghadirkan bumbu masak Alamami yang praktis untuk digunakan. Alamami pun bisa menjadi solusi yang tepat untuk memasak dengan cepat namun tetap menghasilkan rasa yang lezat. Terlebih lagi, aktivitas masyarakat urban saat ini begitu padat, termasuk para ibu dalam mempersiapkan makanan sehari-hari.


Alamami sebagai bumbu masak yang praktis dan bercitarasa lezat dijamin aman untuk digunakan. Produk Alamami ini tidak menggunakan penguat rasa, bebas pengawet, dan bebas pewarna sintetis. Tak hanya itu saja, Alamami memiliki kandungan ekstrak ragi Hanoji yang khas. Ekstrak ragi Hanoji berasal dari ekstrak ragi yang diolah menggunakan bahan pilihan dari alam dan dijaga prosesnya dengan sepenuh hati. Adanya ekstrak ragi Hanoji ini pun menghasilkan citarasa gurih alami pada masakan.



“Hari raya kurban sering kali dijadikan momen berkumpul dan memasak bersama. Masakan seperti rendang dan opor menjadi menu favorit yang disajikan. Namun untuk memasaknya membutuhkan waktu yang lama. Maka dari itu Lemonilo meluncurkan Alamami bumbu masak praktis untuk menjawab kebutuhan itu. Kami sangat senang dapat meluncurkan bumbu masak praktis Alamami dengan ekstrak ragi Hanoji. Tentunya bumbu ini dibuat dengan bahan-bahan dari alam dan ekstrak ragi Hanoji Yeast, kami berharap dapat membantu keluarga Indonesia untuk menikmati makanan yang lebih sehat dan lezat,” ujar Shinta Nurfauzia selaku Co-Founder dan Co-CEO Lemonilo.


Bumbu masak Alamami yang praktis dengan ekstrak ragi Hanoji ini tersedia dalam berbagai varian rasa. Mulai dari bumbu masak rendang, opor ayam, nasi goreng, ayam goreng kremes, dan ayam goreng lengkuas. Semua produk Alamami ini dapat ditemukan di official store Lemonilo, yakni Tokopedia, Shopee, hingga Tiktok, sehingga bisa dijangkau di seluruh Indonesia.

Comments


bottom of page