top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Lucy Curated Compound (LCC) Adityawarman Jakarta, Jadi Lokasi Hang Out Terbaru Anak Jaksel

Di akhir bulan November 2022 lalu, Lucy Group meresmikan Lucy Curated Compound (LCC) yang berlokasi di kawasan Adityawarman, Jakarta Selatan. Lucy Group sendiri sebagai pelopor Rooftop Garden Bar di Jakarta dengan gerai Lucy in the Sky. Dan kini, Lucy Group mengembangkan operasi bisnis dan menjangkau pasar yang lebih beragam. Pembangunan gerai Lucy Curated Compound atau yang dikenal sebagai LCC Adityawarman memakan waktu kurang lebih 3 bulan. Bangunannya terdiri dari 2 lantai dengan luas 1.386 meter persegi dan berkapasitas hingga 700 pengunjung.



LCC Adityawarman didesign dengan nuansa yang fresh dengan konsep open space, dengan pilihan indoor dan outdoor. Di dalam LCC Adityawarman, Lucy Group juga meresmikan dua brand dan gerai terbarunya, yaitu Lucy Steak and Buns dan Lucy Beer Mart. Lucy Steak and Buns menawarkan pilihan daging Secondary Cut yang berkualitas dengan menggabungkan sajian khas American Grill yang bertemu dengan citarasa Asia. Menu di Lucy Steak and Buns terdapat berbagai varian daging, mulai dari 3+ Wagyu Australia dengan pilihan daging Picanha, Flat Iron dan Rib Cap, hingga rekomendasi menu daging iga sapi (Short-Rib) AS dalam porsi untuk sharing. Untuk pilihan menu burger, Lucy Steak and Buns menghadirkan Juicy Lucy Burger, Truffle Burger, Menchi Katsu Sando, dan Nashville Chicken Burger.



Sedangkan untuk Lucy Beer Mart mengusung konsep Convenience Store. Konsep ini menghadirkan kesan ramah bagi semua kalangan sejak pertama kali masuk ke dalamnya. Konsep ini dibuat untuk anak muda yang mencari tempat hang out yang lebih santai bersama teman-teman. Lucy Beer Mart menyediakan beragam pilihan bir khas lokal dan impor, minuman beralkohol, signature cocktails, house made beer, hingga slushie beralkohol yang ramah di kantong bagi kalangan anak muda. Dari bagian depannya, Lucy Beer Mart terlihat seperti toko serba ada lainnya. Tapi ketika masuk ke dalamnya akan menemukan bar rahasia yang tersembunyi di balik pintu lemari es minuman. Lucy Beer Mart ini akan jadi convenience bar pertama di Jakarta yang menawarkan sistem self service.


Area LCC Adityawarman juga diramaikan dengan berbagai tenant lainnya. Untuk lantai 1 ada Bespoke South Hub, Sejiwa yakni gerai kopi yang terkenal di Bandung, dan Lee Cooper. Di lantai 2 ada Nasgero, T1 Jakarta, Rawon Bar, Cosmic Dog, Listen to Lucy, dan The Boys Next Door. LCC Adityawarman sendiri menempati lokasi strategis dan ikonik. Ke depannya tempat baru ini pun akan berkembang pesat dan jadi spot baru anak-anak muda di Jakarta Selatan. “Kami ingin menjadikan LCC Adityawarman sebagai tempat nongkrong yang seru, asyik, dan nyaman sambil menikmati makanan dan minuman. Well, it’s a home and a fun place for everyone,” ujar Randy Suherman selaku Marketing Director Lucy Group.



コメント


bottom of page