top of page
  • alettasumampouw

Lunar Celebration at The Westin Resort Nusa Dua, Bali

Tahun ini The Westin Resort Nusa Dua, Bali telah mempersiapkan program eksklusif untuk menyambut Tahun Baru Imlek yang merupakan Tahun Naga Kayu yang menguntungkan. Paket eksklusif ini menawarkan perpaduan sempurna antara akomodasi yang sangat sempurna, dilengkap dengan kegiatan meriah, dan kelezatan kuliner lezat, memastikan perayaan Imlek tahun ini semakin meriah bersama keluarga dan orang-orang terkasih.



The Westin Resort Nusa Dua, Bali menyediakan berbagai pilihan menginap yang menyenangkan untuk 2 orang dewasa dan 2 anak-anak, sebagai bagian dari komitmen kami terhadap kesejahteraan keluarg. Selain itu anak-anak dapat menikmati fasilitas sambutan anak-anak dan akses eksklusif ke Westin Family Kids Club, dijamin masa menginap akan menyenangkan bagi anak-anak kecil, termasuk akses gratis ke resor dan program aktivitas Westin Family lainnya yang menciptakan kenangan abadi bagi seluruh keluarga.



Pada perayaan Tahun Baru Imlek, tanggal 10 Februari para tamu dapat menyaksikan Dragon Dance yang memukau, melambangkan keberuntungan dan kemakmuran. Para tamu juga akan dimanjakan dengan berbagai menu nikmat sarapan masakan Cina yang menyajikan hidangan favorit sepanjang masa seperti Hainan Chicken Rice, Red Bean Bun, Charsiu Pork Salad, dan masih banyak lagi. Para tamu juga akan menikmati latihan tradisional Tiongkok untuk kesejahteraan fisik dan mental dengan kelas Qi Gong yang gratis pada hari Sabtu dari jam 8 pagi sampai jam 9 pagi. Selain itu para tamu dapat menikmati kejutan spesial Ang Pow di Heavenly Spa by Westin™️ spa pemenang penghargaan sebagai spa terbaik.



Untuk informasi selanjutnya dapat mengakses www.westinnusaduabali.com atau sosial media @WestinBali. Jadikan Tahun Baru Imlek tahun ini sebagai perayaan yang luar biasa bersama Westin Resort Nusa Dua, Bali. Happy Lunar New Year 2024. Gong Xi Fa Cai!!!

bottom of page