top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Maniskan Perayaan Ulang Tahun Dengan Sweet Birthday Corner



Pertambahan usia tentu akan jadi moment yang begitu dinantikan, khususnya bagi anak-anak. Ingin menjadikan moment ulang tahun menjadi lebih berkesan, Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading dapat dijadikan lokasi pilihan karena menawarkan paket ulang tahun menarik.


Penawaran ini terasa semakin istimewa karena bagi mereka yang ingin merayakan ulang tahun di tempat ini akan mendapatkan Sweet Birthday Corner. Ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 279.000,- net per orang, maka sudah termasuk mendapatkan Sweet Birthday Corner yang merupakan stall khusus aneka kudapan manis. Hadir dengan tampilan meriah penuh warna, pilihan yang ditawarkan sangatlah banyak. Mulai dari aneka cake, cupcake, marshmallow, wafer cokelat, chocolate fountain fondue, wafel, cotton candy, aneka permen, pop corn, dan lainnya.


Selain terdapat korner kudapan manis, paket ulang tahun ini juga sudah termasuk dengan kue ulang tahunnya. Dihadirkan dalam ukuran 30 x 30 cm, kue ulang tahun pun dibuat sesuai dengan tema ulang tahun yang diinginkan oleh tamu. Paket ulang tahun ini bisa dipesan minimal untuk 150 orang (100 orang dewasa dan 50 anak-anak). Yuk permanis perayaan ulang tahunmu di tempat ini!


Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading

Sentra Kelapa Gading, Jl. Bulevar Kelapa Gading Blok M, Kelapa Gading, Jakarta Utara

021 – 45878200


bottom of page