• Maria Yuliana Kusrini

Mantapnya Menu Baru, Bakso Aci Boedjangan


Outlet bakso kekinian, Bakso Boedjangan menghadirkan menu terbarunya pada 1 November 2019. Bernama Bakso Aci Boedjangan, menu baru ini dihadirkan untuk menjawab keinginan pasar sekaligus konsumen Bakso Boedjangan.


Bakso Aci Boedjangan dihadirkan dalam 2 varian berbeda, yakni Bakso Aci Boedjangan Biasa dan Bakso Aci Boedjangan Spesial. Bakso sedap ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 15.000,- per porsinya. Untuk isiannya, Bakso Aci Boedjangan Biasa terdiri dari berupa bakso aci goreng, batagor kering, siomay kering besar, siomay kering kecil, dan kuah pilihan.


Sedangkan untuk Bakso Aci Boedjangan Spesial isiannya berupa bakso aci goreng, batagor kering, siomay kering besar, siomay kering kecil, pilus, bakso pentol, tetelan daging sapi, dan kuah pilihan. Bakso Boedjangan menyediakan 5 kuah berbeda yang bisa dipilih, seperti kaldu sapi, tomyum, pecel, rawon, dan taican. Masing-masing kuah memiliki citarasa nan khas dan pastinya akan terasa berbeda sekaligus tidak akan ditemukan di outlet bakso lainnya.


Penyuka bakso original biasanya akan menjadikan kuah kaldu sapi sebagai pilihan. Penyuka citarasa pedas, bisa memilih kuah taican yang pedas mantap sebagai pendamping baksonya. Bakso bercitarasa asam segar bisa menjadikan kuah tomyun sebagai pilihan. Dan bagi yang ingin menikmati citarasa bakso dengan kuah berbeda, bisa menjadikan kuah pecel dan rawon sebagai pilihannya.


Bersamaan dengan lauching menu baru ini, Bakso Boedjangan menghadirkan promo menarik untuk konsumen setianya. Yakni datang bertiga ke Bakso Boedjangan maka akan mendapatkan Bakso Aci Boedjangan gratis. Untuk outlet di wilayah Bandung, Bekasi, Bogor, Depok, Jakarta, dan Karawang sudah berlangsung pada 5-7 November 2019. Sedangkan untuk periode kedua berlangsung pada 12-14 November 2019 di Malang, Semarang, Sidoarjo, Bali, Makassar, dan Manado. Ada 500 porsi bakso yang dibagikan secara gratis dengan sistem ‘first come, first serve’.

© 2019 yukmakan channel