• Maria Yuliana Kusrini

Massimo Gelato Punya Banyak Pilihan Es Krim Menarik

Liburan ke Bali tentu selalu identik dengan destinasi wisata pantainya yang banyak dan juga indah. Banyaknya pantai di Bali menjadikan area di sana pun memiliki cuaca yang cenderung panas. Khususnya untuk wilayah Bali Selatan seperti Kuta, Sanur, Nusa Dua, Jimbaran, Tanjung Benoa, dan sekitarnya. Tentunya di cuaca seperti itu, menyantap hidangan dingin akan jadi pilihan terbaik.



Salah satu yang bisa didatangi adalah Massimo Gelato. Brand satu ini punya banyak outlet yang tersebar di Bali. Outletnya yang ada di kawasan Sanur bisa dikunjungi dan terbukti selalu ramai pembeli. Pasalnya di outlet ini menyediakan varian pilihan es krim ala Italia yang sangat banyak dan lengkap. Dijamin siapa pun akan bingung saat anak menentukan es krim apa yang hendak dipesan. Itu karena saking banyaknya pilihan dan semuanya terlihat menarik untuk dicicipi.


Setidaknya ada lebih dari 40 varian es krim yang bisa pengunjung temukan di Massimo Gelato Sanur. Dan dari sekian banyak varian yang ada, pengunjung bisa memilih varian sorbet yang bercitarasa asam segar ataupun gelato atau es krim yang memiliki citarasa lebih manis dan creamy. Penggemar es krim bercitarasa asam segar jangan melewatkan sorbet favorit seperti Strawberry Sorbet, Lime Sorbet, dan Lemon Sorbet.



Selain itu, Massimo Gelato juga punya es krim favorit dan unggulan lainnya dengan citarasa manis, gurih, dan segar memikat. Varian unggulannya mulai dari Strawberry Yogurt Honey, WildBerry Cheese Cake, Rhum Raisin, Espresso, Duplo, Burnt Cheese Cake, Mars, Tiramisu, Choco Mint, Bubble Gum, dan lainnya. Masing-masing menawarkan citarasa berbeda dan pastinya akan disukai oleh semua kalangan.


Tak hanya enak dan banyak varian yang bisa dipilih, es krim Massimo Gelato ini pun ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau. Penikmat es krim pun bisa memesannya dengan pilihan menggunakan cone ataupun cup. Moment liburan di Bali pun akan semakin sempurna dengan menikmati sedapnya varian es krim dari Massimo Gelato.


Massimo Gelato

Jl. Danau Tamblingan No. 228, Sanur, Bali