top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

McDonald’s Indonesia Persembahkan Ini Rasa Kita!

McDonald’s Indonesia kembali menghadirkan promo menarik di bulan Agustus 2020 ini. Bertajuk “Ini Rasa Kita!” promo ini menghadirkan deretan menu yang terinspirasi dari makanan Indonesia. Promo yang berlaku mulai 3 Agustus 2020 ini bisa ditemukan di seluruh restoran McDonald’s Indonesia yang sekaligus meramaikan perayaan Kemerdekaan negara tercinta ini.


“Ini Rasa Kita!” terdiri atas beberapa menu berbeda. Terdapat menu 2 pilhan burger yang begitu unik untuk dijajal, yakni Burger Nasi Goreng dan Burger Nasi Goreng Spesial. Burgernya menggunakan roti bun lembut yang dipadukan dengan patty daging sapi 100% asli, ditambah timun dan bawang bombay. Citarasa nasi goreng itu berasal dari bumbu yang digunakan pada patty daging sapi. Sedangkan untuk Burger Nasi Goreng Spesial terdapat tambahan telur yang menjadikan burger ini lebih spesial. Burger Nasi Goreng dijual dengan harga Rp 25.455,+ (satuan) atau Rp 40.909,+ (paket medium). Sedangkan untuk Burger Nasi Goreng Spesial ditawarkan Rp 27.273,+ (satuan) atau Rp 42.727,+ (paket medium).

Jangan lewatkan juga sajian kentang goreng bernama Kentang Goreng Gulai Gurih. Kentang goreng khas McD ini disajikan dengan bumbu siap pakai Shake Shake Gulai Gurih. Produk ini ditawarkan dengan dua ukuran berbeda yakni, Medium (Rp 19.091,+) dan Large (Rp 24.545,+).


Penggemar es krim juga bisa menemukan beberapa produk baru dan unik di promo ini. Sebut saja McFlurry Tehbotol Kue Jadul, McFlurry Tehbotol Oreo,hingga Cone Top Es Teler. McFlurry Tehbotol Kue Jadul memadukan es krim vanilla khas McD yang lembut dengan campuran saus rasa Tehbotol bertopping kue jadul atau crumbs rasa kayu manis. Es krim ini dibandrol dengan harga Rp 14.091,+ per sayuannya. Sedangkan McFlurry Tehbotol Oreo memadukan es krim vanilla McD dengan saus rasa Tehbotol bertopping crumbs Oreo. McFlurry Tehbotol Oreo dijual Rp 14.091,+ per satuannya. Berbeda lagi dengan Cone Top Es Teler yang ditawarkan dengan harga Rp 8.182,+ per satuannya. Es krim ini memadukan es krim vanilla McD dengan Cone Top yang memadukan rasa alpukat, kelapa, dan nangka dalam coating warna hijau tersaji dalam cone warna pink.


Ini Rasa Kita! juga mengeluarkan dua varian minuman berbeda. Pertama ada Soda Asam Jawa yang memiliki rasa menyegarkan. Minuman bersoda rasa lemon ini bertopping rasa asam jawa yang dijual dengan harga Rp 10.000,+ belum termasuk pajak.Yang kedua ada minuman bernama Es Kopi Durian yang memadukan rasa kopi dan durian. Es Kopi Durian ini ditawarkan dengan harga Rp 17.727,+ dan bisa juga dipesan dengan tambahan topping float atau jelly yang dibandrol dengan harga Rp 21.818,+ pergelasnya. Promo Ini Rasa Kita! juga dapat dipesan dengan pilihan paket, yang terdiri dari Burger Nasi Goreng, Kentang Goreng Gulai Gurih, dan juga Soda Asam Jawa.

Rangkaian menu “Ini Rasa Kita!” ini dapat dipesan melalui semua layanan McDonald’s seperti Dine-In, Contactless Take Away, Contactless McDelivery, dan Contactless Drive Thru. Burger Nasi Goreng, Burger Nasi Goreng Spesial, dan Kentang Goreng Gulai Gurih dapat dibeli pada pukul 11.00 – 05.00 waktu setempat. Sedangkan untuk menu makanan penutup dan minuman seperti Soda Asam Jawa, McFlurry Tehbotol Kue Jadul, McFLurry Tehbotol Oreo, Cone Top Es Teler, dan Es Kopi Durian Jelly Float tersedia 24 Jam.


bottom of page