top of page
  • Novi Amaliyah

Mencicipi Menu Teppanyaki di Gyu Jin Teppan


Teppanyaki mungkin belum sepopuler makanan Jepang lainnya di Indonesia seperti sushi maupun shabu-shabu. Tak hanya itu restoran yang menyajikan Teppanyaki juga tak sebanyak restoran sushi maupun shabu-shabu. Teppanyaki adalah salah satu cara memasak makanan Jepang di atas plat besi (teppan). Teppanyaki bisa juga berarti rumah makan Jepang yang menyediakan tempat duduk dengan meja berbentuk kounter, dimana plat besi dipakai juru masak untuk memasak makanan.


Salah satu restoran yang bisa kamu coba untuk menikmati menu sajian Teppanyaki adalah Gyu Jin Teppan. Restoran teppanyaki khas Jepang yang bergaya casual ini punya beragam pilihan menu. Kamu bisa memilih pilihan untuk menu teppanyaki dengan daging ayam (tori), daging sapi (gyu), atau juga Dory Teppanyaki yang berisi daging ikan dory dimana menu teppan ini dinikmati dengan nasi khas Jepang yang wangi dan pulen.



Di sini kamu juga bisa menikmati menu Yakisoba dimana soba yang dimasak di atas teppan dengan pilihan daging sapi atau daging ayam. Selain itu coba juga Omusoba dimana telur dengan soba ditambah dengan pilihan daging ayam atau daging sapi. Untuk pecinta daging bisa coba Beef Steak Teppan atau Chicken Shoyu Teppan. Untuk pilihan sausnya tersedia blackpepper, Garlic Cheese, Cheese, Sambal Hijau. Selain itu kamu juga bisa menikmati beberapa pilihan ricebowl yang istimewa. Ada juga Chicken Curry Katsu dan Gyu Cheese Curry untuk citarasa yang berbeda karena menggunakan paduan saus kari khas Jepang.


Selain itu ada juga kudapan ringan seperti Dory Katsu, Ekado, Ebi Tempura, Chikua Cheese Katsu, Yasai Kakiage Tempura , Chikua Tempura, Enoki Mushroom Tempura, dan Tamago Tempura. Di sini kamu bisa menikmati semangkuk miso soup serta hidangan penutup seperti, Chocolate Pudding dan Almond Pudding. Untuk harga makanan di sini sangat terjangkau mulai dari Rp 38.000,- hingga Rp 60.000,- dan minuman mulai dari Rp 10.000,- hingga Rp 15.000,-.


Gyu Jin Teppan

Summarecon Mall Bekasi Lt.1


bottom of page