top of page
  • Novi Amaliyah

Menikmati Sajian Rumahan di Mandira's Garden, Resto Berkonsep Taman Kebun Nan Asri


Menu rumahan ala Mandira's Garden
Menu rumahan ala Mandira's Garden

Beberapa tahun belakangan resto dengan konsep kebun cukup populer di Jakarta, beberapa resto bahkan sengaja menata interior resto untuk menghadirkan konsep kebun yang asri. Untuk kamu yang ingin menikmati sajian dengan suasana kebun yang asri bisa berkunjung ke Mandira's Garden yang berlokasi di Kemang, Jakarta Selatan.


Sesuai dengan namanya, Mandira's Garden merupakan resto yang berkonsep kebun dimana kamu bisa menikmati sajian khas Mandira's Garden di area kebun mereka yang asri. Begitu memasuki restoran ini kamu akan disambut asrinya kebun Mandira, aneka tanaman dari aneka bunga warna-warni hingga herbs yang beragam pelengkap masakan. Di sini kamu bisa membeli aneka tanaman dan herbs untuk ditanam di rumah. Kamu juga bisa berbelanja aneka hasil kebun seperti sayuran dan buah organik segar setiap harinya, sesuai hasil panen yang mereka miliki. Resto ini juga bisa dijadikan tempat untuk edukasi si kecil tentang tanaman dan herbs dengan cara yang menyenangkan.


Nasi Rames Mandira's Garden
Nasi Rames Mandira's Garden

Untuk makanannya, Mandira's Garden hadir dengan konsep makanan rumahan khas Indonesia dimana dibuat dari bahan aneka sayur yang mereka panen setiap harinya. Jadi setiap harinya ada menu of the day dari Mandira's Garden yang bisa kamu coba. Selain sajian Indonesia, di sini kamu juga bisa menikmati menu Western seperti pasta home made yang dibuat fresh setiap harinya.


Untuk kamu pecinta sajian khas Indonesia bisa mencoba menu Nasi Rames yang berisi sayur tumis of the day dengan pilihan daging ayam goreng, ayam panggang, empal, ikan kembung atau tenggiri goreng yang disajikan dengan lalapan dan sambal serta perkedel jagung. Untuk nasinya kamu bisa pilih nasi putih, nasi merah atau nasi biru yang terbuat dari paduan bunga telang.


Sedangkan untuk menu Western kamu bisa coba Pasta With Pesto Basil dengan pilihan topping Ayam Bawang, Udang Balado, Tempura, Karage dan Herbs Sausages. Di sini juga tersedia Spaghetti Bolognese juga Mie Ayam.

Untuk minuman kamu bisa coba minuman andalan Mandira's Garden Butterfly Pea yang bercitarasa segar dengan tampilan cantik yang terbuat dari air seduhan bunga telang dan jeruk kalamansi yang segar.



Bersantap tak lengkap tanpa menikmati sajian penutup, Mandira's Garden punya sajian penutup istimewa seperti Avocado Cake, Almond Crispy Pie dan Apple Pie. Coba Apple Pie di sini yang memiliki citarasa nikmat dengan isian potongan buah apel yang melimpah. Harga makanan dan minuman di Mandira's Garden cukup terjangkau mulai dari Rp 20.000,- hingga Rp 95.000,-.


Sebelum berkunjung ke Mandira's Garden disarankan untuk melakukan reservasi sehari sebelumnya karena kapasitasnya yang terbatas. Apalagi saat ini masih diberlakukan PPKM, jadi kamu tetap bisa menikmati sajian di Mandira's Garden dan healing sejenak dengan nyaman dan tetap aman di kebun Mandira's Garden yang asri.


Mandira's Garden

Jl. Kemang Timur Raya No.55

Jakarta Selatan

081802037555

(021) 22715335



bottom of page