top of page
  • alettasumampouw

MENU BARU UNTUK PESAN-ANTAR ALA THE SULTAN

Sejak pandemi tahun lalu hingga sekarang, Sebagian besar orang menginginkan kenyamanan bersantap enak di rumah dengan menu yang nikmat. Lagoon Cafe, Lagoon Lounge & Sultan Pizzeria, The Sultan Hotel & Residence Jakarta menawarkan berbagai pilihan untuk melakukan pemesanan langsung ke depan pintu rumah Anda melalui pemesanan ke hotel atau melalui platform pemesanan online seperti, TravelokaEats dan GrabFood.



Executive Chef Andry Stefanus menyiapkan beberapa rice bowl dengan berbagai rasa mulai dari Chinese, Thailand, Korean & Indonesia untuk Lagoon Cafe. Anda bisa memilih dan menikmati Chinese Roast Duck, Thai Chicken, Beef & Egg atau ParuCabe Ijo. Bagi yang menginginkan bento box lengkap, Anda bisa mencoba Nasi Ayam Hainan, Ikan Gochujang Korea, Tumis Daging Sapi, Nasi Goreng Buntut, Ayam Dabu-Dabu & Italian Roasted Chicken. Chef Andry juga menyiapkan paket praktis untuk 1-3 orang bagi yang ingin merayakan sesuatu di rumah. Cobalah Salmon en Croute, Roulade Ayam Panggang & Maetloaf Panggang, yang semuanya disajikan lengkap dengan sayuran & makanan pendamping lainnya seperti kentang goreng atau mashed potatoes.



Untuk menu Sultan Pizzeria, Chef Andry menyiapkan pasta dalam mangkuk seperti Penne Vegetariano, Fettucini Fruti di Mare, Spaghetti Pollo Frito & tentu saja Spaghetti Bolognaise klasik dan favorit semua orang. Tak lupa juga tersedia pizza-nya seperti Barbeque Chicken, Seafood Marinara, Quattro Formaggi, The Carnivore, Vegetariano & Margherita. Sekali lagi, bagi tamu yang ingin memiliki acara spesial di rumah dengan menu khas Italia, Anda bisa memesan 3 paket berikut yaitu : 1. Milan : terdiri dari Ceasar Salad, Fettucini di Mare & Pizza Carnivore 2. Napoli : terdiri dari Greek Salad, Penne Vegetariano & Pizza Margherita 3. Roma : terdiri dari Roast Chicken Wings, Linguine Carbonara & Pizza Seafood Marinara


Untuk pemesanan dan info lebih lanjut bisa menghubungi nomor whatsapp 08111220531 dengan syarat & ketentuan di bawah ini:

  • Pengiriman tersedia pada 11.00–18.00 WIB setiaphari. Untuk pizza dan pasta hanya tersedia hari Kamis – Minggu pukul 17.00 – 20.00 WIB

  • Harga Takeaway/Delivery sudah termasuk pajak pemerintah yang berlaku. Harga dan menu dapat bervariasi dan berbeda padamasing-masing platform pesanan online.

  • Salmon en Croute, Roulade Ayam Panggang &Meatloaf Panggang tergantung ketersediaan, jika pemesanan tidak dilakukan 3 hari sebelumnya.

  • Kami menganjurkan Anda untuk segera menyantap makanan setelah dikirimkan untuk menghindari makanan menjadi basi atau rusak.

  • Segala akibat buruk dari makanan atau minuman apapun, termasuk namun tidak terbatas pada keracunan makanan, penyakit, atau reaksi alergi bukan merupakan kesalahan atau tanggung jawab The Sultan Hotel & Residence Jakarta.

“Selamat meningmati hidangan spesial persembahan The Sultan Sultan Hotel & Residence Jakarta”.



bottom of page